Lagi “Ena-Ena” Suami Selingkuhan Pulang, Pria Ini Tanpa Busana Lompat dari Jendela

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Pria ini lagi enak-enakan bercinta dengan selingkuhannya, tiba-tiba suami selingkuhannya itu pulang ke rumah.

Padangkita.com – Perselingkuhan merupakan hubungan gelap yang dilakukan oleh individu dengan orang lain yang bukan pasangannya sendiri.

Biasanya, akibat dari perselingkuhan itulah yang menjadi hubungan asmara atau rumah tangga seseorang menjadi kandas dan berakhir.

Baca Juga

Munculnya pihak ketiga dalam sebuah hubungan memberikan efek yang luar biasa terhadap hubungan yang dijalaninya dengan pasangannya itu.

Di beberapa negara jika ada seseorang yang kedapatan berselingkuh dengan istri maupun suami orang akan diadili dan diarak oleh warga setempat karena perselingkuhan merupakan perbuatan tercela.

Tidak hanya itu, perselingkuhan dengan istri atau suami orang juga menyalahi norma sosial, agama, maupun budaya bagi di beberapa negara.

Seperti perselingkuhan yang dilakukan oleh pria Mesir ini berujung pada kesialan. Pria ini tidak hanya diarak oleh warga tetapi juga akan diadili di pengadilan.

Lebih parahnya lagi, di saat dia sedang bercinta dengan selingkuhannya, tiba-tiba suami dari selingkuhannya pulang.

Dalam kondisi tanpa busana, pria tersebut nekat melompat dari lantai dua jendela kamar tidur selingkuhannya itu di Mesir. Aksinya ini dilakukannya untuk menghindari suami dari kekasih gelapnya yang tiba-tiba pulang ke rumah.

Akibat dari aksi melompatnya itu, pria yang berselingkuh dengan istri orang ini dibawa ke rumah sakit karena mengalami patah tulang dan cedera lainnya.

Baca juga: 2 Tahun Berlalu, Pelaku Pemerkosaan Nova Belum Juga Tertangkap

Tidak hanya itu, dia juga akan diadili di pengadilan.

Pria yang berselingkuh itu serta dalam kondisi tanpa busana sempat ditolong oleh warga setempat setelah dia melompat dari ketinggian.

Terpopuler

Add New Playlist