Laga Semen Padang vs Perserui Gratis Bagi Penonton Tertentu

Penulis:
Penyerang Semen Padang FC Marcel Sacramento dibayang-bayangi kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo saat kompetisi Liga 1 di Stadion H Agus Salim Padang, Senin 17 April 2017. (Foto semenpadangfcid)

Padangkita.com – Demi memerahkan Stadion H. Agus Salim, manajemen Semen Padang FC gratiskan bagi pentonton tertentu menyaksikan laga menjamu Perseru Serui, Sabtu (28/10/2017) mendatang. Diharapkan, ramainya penonton menjadi pemain kedubelas bagi Kabau Sirah untuk meraih kemenangan.

Laga melawan Perseru sangat krusial. Kedua tim di klasemen GojekTraveloka Liga 1 sama-sama diambang degradasi. Perseru lebih baik dibanding Kabau Sirah, karena berada di atas Semen Padang yang kini berada di ambang pintu zona degradasi.

Semen Padang kini terpaut dua poin dari Perseru yang mengoleksi 31 poin dan duduki peringkat 15 klasemen.

Media Officer Semen Padang Roni Valega mengatakan, selain untuk memerahkan stadion, penggratisan menonton ini juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Sebab, laga melawan Perseru bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

“Laga SPFC vs Serui 28 Okt 2017 jam 15.00 WIB di GHAS, tiket tribun terbuka akan di gratiskan, asal pakai baju merah,” ujarnya, Senin (23/10/2017).

Ya, tiket gratis hanya untuk menonton dengan memakai baju merah. Sementara tang tidak pakai baju merah wajib bayar Rp.5000 untuk nonton. Untuk tribun tertutup tetap bayar Rp.100 ribu, pakai baju merah ataupun tidak.

Dia berharap, kawan-kawan pimpinan suporter dapat menginfokan ke seluruh anggota khususnya dan masyarakat umumnya.

Merujuk kepada keinginan kita, sambungnya, untuk bisa satu tribun. Artinya bisa menggunakan tribun timur dengan ketentuan sesuai regulasi yaitu tidak ada spanduk dan bendera.

“Spanduk dan bendera silahkan di pasang di utara dan selatan,” bilangnya.

Terpopuler

Add New Playlist