Kunjungi Warga yang terdampak Kebakaran, Wako Genius Umar: Semoga Kita Kuat Hadapi Cobaan

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota (Wako) Pariaman, Genius Umar mengunjungi seorang warga di Desa Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan yang warungnya hangus terbakar pada Minggu (28/11/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Pariaman itu juga turut menyampaikan duka atas musibah yang menimpa warung milik Yan Syahrial, 54 tahun, serta memberikan bantuan untuk meringankan beban Syahrial.

“Semoga saudara kita ini kuat menghadapi cobaan dan musibah dan kembali bisa beraktivitas untuk pemenuhan kebutuhan keluarganya, Aamin,” ujar Genius Umar.

Sebelumhya, Genius Umar juga telah meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Kelurahan Kampung Jawa I, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (28/11/2021).

“Saya turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga kita, semoga tabah dan sabar menghadapi ujian ini,” ucap Genius.

Genius berpesan, agar masyarakat Kota Pariaman agar berhati-hati dan waspada dalam menggunakan listrik rumah tangga, jangan sampai lalai.

Baca juga: 18 Desa di Kota Pariaman Gelar Pilkades Serentak Awal Tahun 2022

“Tentu kita berharap kejadian serupa tidak terulang lagi, karena dalam minggu ini saja Kota Pariaman sudah ada tiga tempat kejadian kebakaran. Jika ada kebakaran, masyarakat bisa segera hubungi petugas pemadam kebakaran Kota Pariaman yang selalu siaga 24 jam,” katanya. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist