Kontingen Kafilah Pariaman Tiba di Padang Panjang, Siap Berlaga di MTQ Nasional ke-39

Penulis: Redaksi

Padang Panjang, Padangkita.com – Kontingen kafilah Kota Pariaman tiba di Islamic Center Kota Padang Panjang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-39 Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Jumat (12/11/2021).

Kontingen yang dipimpin Syamsuardi ini disambut oleh Forkopimda Kota Padang Panjang, bersamaan dengan kontingen Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.
Syamsuardi yang juga Kabag Kesra Setdako Pariaman mendapat kalungan syal batik khas Padang Panjang di masjid kebanggaan Kota Padang Panjang yang terletak di jalan lingkar Selatan, RT 04, Kelurahan Koto Katik ini.

“Alhamdulillah, kita merupakan rombongan pertama bersama dengan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Payakumbuh yang disambut oleh jajaran Forkopimda Kota Padang Panjang di Islamic Center yang megah ini,” ujar Syamsuardi.

Forkopimda Kota Padang Panjang, mulai dari Kapolres, Ketua DPRD, beserta perwakilan Forkopimda lainya serta Sekda, termasuk Panitia MTQ menyambut seluruh kontingen kafilah yang datang dari Kabupaten/Kota se-Sumbar.

“Penyambutan cukup baik dan terasa berkesan karena dihadiri langsung oleh Forkopimda yang ada di Kota Serambi Mekah ini, serta mereka juga menghampiri dan berinteraksi dengan kami yang datang  dari Kota Pariaman,” ungkap Buya, sapaan akrab Syamsuardi.

Setelah upacara penyambutan, seluruh kafilah langsung mendaftar ulang dan registrasi sesuai dengan golongan lomba yang mereka ikuti.

Baca juga: Dukung Program Water Front City, Wako Pariaman Kebut Pembukaan Jalan Lingkar Selatan

“Setelah regristrasi peserta, rombongan kafilah Kota Pariaman diantar ke pemondokan mereka selama mengikuti MTQ Nasional ke-39 sampai tanggal 19 November mendatang, yang berlokasi di RT VIII, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat,” ungkapnya. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist