Konsultasi di Alodokter Menggunakan ShopeePay Dapat Cashback 100 Persen

Penulis: Sonia
|
Editor: Rina Akmal

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Cashback 100 persen ShopeePay chat dengan dokter dari tanggal 15 hingga 24 April 2021

Padang, Padangkita.com– Untuk memberikan kemudahan berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional, platform kesehatan Alodokter berkolaborasi dengan layanan pembayaran digital ShopeePay.

Kolaborasi tersebut meluncurkan kampanye Puasa Sehat, Chat Dokter Hemat, dan cashback 100 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Melalui kampanye ini, Alodokter bersama ShopeePay berharap dapat meningkatkan kesiagaan masyarakat melalui kemudahan berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional di manapun dan kapan pun.

Kolaborasi ini memberikan keuntungan lebih yaitu berupa cashback 100 persen ShopeePay untuk chat dengan dokter dari tanggal 15 hingga 24 April 2021.

Presiden Direktur Alodokter Suci Arumsari mengatakan selama bulan Ramadan masyarakat berkonsultasi tentang tips menjalankan puasa apabila mereka memiliki kondisi kesehatan tertentu ataupun diet sehat saat berpuasa.

Memahami tingginya kebutuhan masyarakat terhadap layanan konsultasi kesehatan digital di bulan Ramadan, ALODOKTER ingin memastikan agar masyarakat selalu terhubung dengan para ahlinya.

“Berkonsultasi dengan dokter di ALODOKTER dan menunaikan ibadahnya secara penuh,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima Padangkita.com pada Jumat (16/04/21).

Alodokter menyediakan informasi kesehatan yang akurat, mudah dipahami, dan dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.

Aplikasi daring ini menyediakan 5 fitur utama yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan terbaik terkait kesehatan, baik secara pribadi maupun keluarga.

Beberapa produk Alodokter, diantaranya chat bersama dokter, buat janji konsultasi dengan dokter dan/atau mencari rumah sakit pilihan, artikel kesehatan terlengkap dalam bahasa Indonesia.

“Masyarakat Indonesia percaya bahwa puasa sehat adalah kunci dari ibadah Ramadan yang optimal, karena dengan tubuh yang kuat maka aktivitas apapun bisa dijalankan dengan maksimal,” katanya.

Baca juga: Tingkatkan Kesadaran Finansial Generasi Muda, PermataBank Serukan #CantStopME dengan PermataME

Hal itu tercermin dari peningkatan yang signifikan pada angka jumlah pengguna fitur chat di Alodokter pada bulan Ramadan. [rna]

Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler