Klan Megastar Bachchan Positif Covid-19, Termasuk Aishwarya Rai dan Putrinya

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Klan megastar Bachchan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Kabar terbaru, Aishwarya Rai dan putrinya juga terinfeksi Covid-19 dan sedang dikarantina.

Padangkita.com – Kabar mengejutkan datang dari keluarga megastar Bachchan yang kini terinfeksi virus corona atau Covid-19. Virus itu dikabarkan telah menjangkiti Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan. Tak hanya itu, sang menantu, Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya juga dikabarkan positif Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Abhishek melalui akun Twitter-nya, Minggu (12/7/2020) lalu.

“Aishwarya dan Aaradhya positif Covid-19. Mereka akan dikarantina di rumah … Anggota keluarga lainnya termasuk ibu saya dinyatakan negatif,” tulisnya seperti dikutip DailyMail.

Sebelumnya Abhishek mengumumkan bahwa ia dan ayahnya terjangkit virus corona. “Awal hari ini baik ayah saya dan saya dinyatakan positif untuk Covid-19. Kami berdua memiliki gejala ringan dan telah masuk ke rumah sakit,” tulisnya di akun @juniorbachchan.

Menanggapi cuitan tersebut, para pecinta Bollywood tampak begitu cemas terhadap kondisi kesehatan keluarga megastar Bachchan itu.

Seperti yang diketahui, mereka semua adalah bintang besar Bollywood yang begitu banyak diidolakan penggemar. Apalagi jika melihat sepak terjang mertua Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan.

Berita artis terbaru: Klan megastar Bachchan positif corona

Aktor berusia 77 tahun ini merupakan idola bagi para pecinta Bollywood yang dikenal dengan Big B. Ia memiliki karier panjang selama lebih dari empat dekade di industri film.

Sepanjang kariernya, Amitabh pernah terpilih sebagai aktor milenium dalam jajak pendapat online BBC pada tahun 1999 dan menjadi aktor India pertama yang diabadikan di museum lilin London, Madame Tussauds.

Dijuluki Raja Film India, Amitabh tampil di sedikitnya 200 judul film. Penampilannya membuahkan sejumlah penghargaan termasuk empat penghargaan film nasional dan penghargaan seumur hidup atas kontribusinya pada perfilman Bollywood.

Bintang Shahenshah ini pun mendapat anugerah Padma Shri pada tahun 1984, Padma Bhushan tahun 2001, dan Padma Vibhushan pada 2015 yang merupakan penghargaan sipil tertinggi dari pemerintah India.

Baca juga: Nenek Ini Pura-pura Buta dan Lumpuh Selama 15 Tahun Demi Tunjangan Bulanan yang Mencapai Rp18 M

Filmografi Amitabh tidak berhenti di Bollywood. Ia juga melakukan debut Hollywood melalui The Great Gatsby karya Baz Luhrmann. Tahun 1982 Amitabh mengalami cedera fatal saat syuting film Coolie hingga harus melakukan splenektomi darurat.

Terpopuler