Kisah Perempuan 4 Anak Asal Sungayang Sumbar Menikah dengan Bule Australia

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Seorang perempuan asal Sungayang, Sumatra Barat (Sumbar) membagi kisah kehidupannya yang menikah dengan bule Australia. Mereka kini hidup bahagia bersama anak-anak mereka di Sydney, Australia.

Melalui akun YouTube, perempuan asal Minang yang menyebut dirinya dengan “Uni”—dalam bahasa Minang artinya kakak perempuan—menikah dengan bule tersebut saat dia berstatus janda dengan 4 anak.

Nah, bagaimana kisah awal pernikahan pasangan beda negara ini?

Pertanyaan tersebut dijawab Uni dan suaminya dalam salah satu unggahan di akun YouTube-nya VonCatic Family.

“Ada yang nanya. Kok Uda—panggilan untuk suaminya yang dalam bahasa Minang artinya kakak laki-laki—mau sih nikahi Uni? Coba jelaskan kenapa kamu mau menikahi saya?” kata Uni kepada suaminya.

Dalam unggahan tersebut, Uni dan suaminya tampak sedang santai di sebuah restoran.

Bule Australia itu kemudian menjawab, ia juga menanyakan hal yang sama setiap hari. Pria yang bernama belakang Von Catic itu mengatakan, “Jawabannya adalah, karena dia orang tercantik di dunia.”

Meski dibilang cantik, Uni tak percaya masih bertanya lagi. Ia mendesak kenapa mau menikahi wanita dengan 4 anak.

“Kamu enggak jelek. Saya enggak pernah punya rencana menikah dengan wanita di luar negeri,” ujarnya.

Von Catic menambahkan bahwa menikahi Uni karena jatuh cinta pada pandangan ketiga. Pandangan ketiga yang dimaksud dalam waktu tiga hari sejak pertemuan pertama, keduanya langsung menikah tanpa pacaran. Kebetulan pula, Von Catic juga berstatus duda 3 anak.

“Kita pertama ketemu hari Rabu. Lalu menikah di hari Sabtunya. Ya kan?” ujar Uni.

Enggak ada pacaran, ketemu Rabu Sabtu nikah.”

“Hubungan kita halal,” timpal sang suami.

Ada alasan lain yang membuat Von Catic tertarik dengan janda berdarah Minang itu.

Uni kemudian mendesak, bertanya lagi. Ia bertanya, apa alasan suaminya mau menikah dengan dirinya yang sudah memiliki 4 anak itu.

“Saya mulai dari mana saya? Oke, nomor satu dia pekerja keras. Nomor dua, dia mengurus saya dengan sangat baik,” kata Von Catic.

Terpopuler