Kisah Kekeyi Dibully Sejak Kecil dan Hanya Punya Boneka Sebagai Teman

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Kisah Kekeyi dibully sejak kecil dan tidak pernah punya teman. Ia hanya berteman dengan boneka, sedangkan orang tua bekerja jadi TKW di luar negeri.

Padangkita.com – Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal sebagai Kekeyi sedang menjadi sorotan.

Selebgram sekaligus beauty vlogger yang sedang disoroti masyarakat perihal lagunya yang menjadi trending 1 di Youtube mengalahkan Blackpink dan Lady Gaga.

Lagunya yang berjudul Keke Bukan Boneka menuai kontroversi lantaran dicap mirip dengan lagu Rinni Wulandari, Aku Bukan Boneka.

Awalnya, Kekeyi terkenal sebagai seorang beauty vlogger yang berusaha tampil cantik dengan peralatan sederhana.

Bahkan, yang paling membuat Kekeyi jadi terkenal, adalah saat dirinya menggunakan balon sebagai pengganti spons untuk meratakan make up.

Video tersebut menjadi viral karena menampilkan video tutorial make up yang low budget dan tidak seperti biasanya yang cenderung mewah.

Dari situlah, Kekeyi menarik atensi masyarakat, sampai diundang oleh Nagita Slavina dan beauty influencer lainnya, Nagita Slavina.

Kekeyi kemudian terkenal, tampil di berbagai acara televisi, namun kemudian namanya perlahan redup.

Baca juga: Pria yang Katanya Gak Tahu Istrinya Adalah Pria, Ternyata Sering Berhubungan Intim Sebelum Nikah

Kekeyi kembali dibicarakan kala menjalin kasih lewat hubungan settingan dengan aktor Rio Ramadhan.

Sejak saat itu, imej Kekeyi jadi berubah dan banyak yang menyayangkan sikap dari selebgram asal Nganjuk, Jawa Timur ini.

Lagunya dihujat, Kekeyi pun menjadi sasaran bully, hingga membuat psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya, tertarik untuk mendengar kisahnya.

Terpopuler

Add New Playlist