Kisah Gadis 19 Tahun yang Seperti Bayi Umur 10 Bulan

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Daisy Rainey orang dewasa yang memiliki perilaku seperti bayi umur 10 bulan

Padangkita.com – Telah berumur 19 tahun, namun gadis bernama Daisy Rainey menjalani hidup layaknya bayi berusia 10 bulan.

Secara fisik, Daisy telah mampu berjalan, namun mengalami keterbelakangan dalam hal lain, seperti tindakan dan pemahamannya, masih seperti bayi.

Daisy saat ini masih masih mengisap dot, memakai popok, dan harus disuapi saat makan. Ia tinggal dengan ayah dan Ibunya di Cardiff, Inggris.

Dalam kesehariannya iIa sangat bergantung pada ibu, ayah, dan saudara laki-lakinya. Tak hanya itu, Daisy juga berisiko mengalami serangan epilepsi yang parah.

Selama beberapa tahun, keluarga Rainey mencoba mencari jawaban atas apa yang dialami puteri mereka. Namun, hingga kini para dokter spesialis pun belum mengetahui penyakit apa yang menyerang Daisy.

Saat ini Annie, ibu Daisy adalah pengasuh utamanya. Ia juga menuliskan kisah haru ini sembari membesarkan Daisy. Dia ingin agar kisah Daisy selama hampir 20 tahun ini, dapat diketahui oleh orang lain.

Dalam tulisan Annie, ia juga pernah menemukan peristiwa menyeramkan yang terjadi pada Daisy. Saat itu, ia melihat Daisy yang begitu ceria tiba-tiba memakan pisau cukur.

Dan itu membuatnya harus lebih berhati-hati dalam menjaga Daisy.

Suaminya, Nick, bekerja sebagai seorang insinyur sipil. Ia mengatakan bahwa Annie selalu ingin mengetahui bagaimana perkembangan puteri mereka.

Baca juga: Pensiun dari Film Panas, Begini Potret Miyabi Sekarang

Mereka juga telah melakukan berbagai upaya untuk mengetahui kondisi Daisy. Tetapi tak ada satu pun yang benar-benar menunjukkan penyakit yang dideritanya.

“Ketika Daisy berusia 3 tahun, saya yakin dia mengalami autis. Tetapi seiring berjalan waktu, itu bukanlah autis,” ungkap Nick.

Terpopuler