Ketua DPRD Pasbar Bantah Lakukan Penganiayaan Kepada Sopir Truk

Penulis: Ahmad Romi

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni membantah melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang sopir truk bernama Hamka

Simpang Empat, Padangkita.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni membantah melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang sopir truk yang bernama Hamka.

Parizal menegaskan bahwa informasi kalau dirinya menampar Hamka tersebut keliru dan perlu diluruskan.

“Masalah itu sudah selesai kemarin. Tidak ada saya menampar, yang ada saya tepuk bahunya, itu pun bukan untuk menyakiti namun untuk menghilangkan ketegangan antara saya dengan sopir tersebut,” katanya kepada Padangkita.com, Jumat (26/2/2021) malam.

Parizal Hafni mengatakan bahwa kejadian berawal dari ketika dirinya sedang dalam perjalanan pulang dari melaksanakan reses di Jorong Situak, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang.

“Ketika kami dalam perjalanan, tepatnya di daerah kejorongan Ujung Tanjung, kami diserempet oleh satu unit mobil truk bermuatan sawit yang datang dari arah simpang empat dan dengan kondisi mendahului mobil yang ada di depannya, sehingga kami terpaksa banting stir hingga masuk parit untuk menghindari tabrakan,” jelasnya.

Kemudian, setelah hal itu terjadi mobil truk tadi bukannya berhenti, namun malah melarikan diri dan dikejar hingga sampai ke Jorong Sijanih yang berjarak sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian awal.

“Setelah ketemu di Sijanih, kami tanyakan kenapa sopir ini ugal-ugalan, akan tetapi sopir ini malah melawan dan bertengkar. Namun akhirnya kami saling memaafkan setelah saya tanya beliau orang mana dan anak siapa, yang tidak lain rupanya orang tua beliau adalah teman saya, dan saya menitipkan salam. Setelah itu masalahnya selesai dan kami pun melanjutkan perjalanan,” papar Parizal Hafni.

Berdasarkan hal itulah, Parizal Hafni merasa heran kenapa tiba-tiba dirinya dilaporkan ke Polisi karena sebelumnya permasalahan telah selesai dengan disaksikan oleh masyarakat sekitar.

“Makanya saya heran ketika membaca berita yang mengatakan saya menampar pipi beliau hingga mulutnya berdarah. Padahal saksi di lokasi kejadian banyak. Tapi biarlah nanti saksi yang akan memberikan keterangan yang sebenarnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Mengaku Dianiaya hingga Mulut Berdarah, Sopir Truk Sawit Laporkan Ketua DPRD Pasbar ke Polisi

Seperti diberitakan sebelumnya, Hamka mengakui bahwa dirinya sempat ditodongkan pistol oleh seseorang yang turun lebih awal dari dalam mobil sebelum setelah itu dirinya ditampar oleh Parizal Hafni yang diketahui merupakan Ketua DPRD Pasbar. [abe]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist