Ketika Chef Arnold Kalah Pamor dari Lord Adi, Malah Merasa Pansos

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Keakraban Juri MasterChef Indonesia (MCI) season 8, Chef Arnold Poernomo dan peserta MCI Suhaidi Jamaan alias Adi membuat heboh. Gara-garanya, Chef Arnold membuka isi percakapannya dengan Adi lewat akun twitternya.

Isinya mengejutkan banyak orang. Ternyata Chef Arnold kesal karena Lord Adi—begitu warganet menyebut Adi—tidak kunjung mengangkat telepon darinya.

“Kenapa gak angkat telpon tadi? Ini Arnold,” tulis Arnold dalam percapakan itu sambil menyelipkan 2 sticker bertuliskan ohhh nooooo.

Adi hanya menjawab singkat, “Thank you so much.”

“Kastanya Lord beda, telpon dan WA ga dianggap,” cuit Chef Arnold memberi keterangan tangkapan layar percakapannya dengan Adi.

Yang mengejutakan Chef Arnold, ternyata pada hari dia mencuit tersebut, “Lord Adi” pun menjadi trending di twitter. Arnold pun menambahkan cuitan baru, “OMG harus diakui. Ini jadinya saya yang pansos ke Lord Adi.”

Cuitan Arnold soal Lord Adi itu pun banyak mendapat komentar dari netizen. Tentu saja maksudnya untuk seru-seruan dan lucu-lucuan saja.

“Lord Adi datang bukan untuk berkompetisi tapi dia datang untuk menilai skill juri MCI,” tulis akun vitiiiy_.

“Rupa-rupanya Chef Arnold tak ada apa-apanya dan telah mengakui kekaisaran Lor Adi. Hahahah,” ulas akun fyanatanjung.

Arnold kemudian menulis cuitan lagi dengan menambahkan fotonya bersama Adi, dengan memberi keterangan, “Fix banyak yang iri karena ga bisa pansos ke Lord Adi seperti saya! Kawal Lord Adi trending No.1.”

Keakraban Arnold dan Adi juga diungkapkan Adi di akun instagramnya. Dalam satu unggahan, terlihat Adi mengendarai moge Harley Davidson milik Arnold. Ia menggeber-geber moge tersebut hingga terdengar orang-orang di sekitarnya tertawa melihat apa yang dilakukan Adi.

“Akhirnya petani bisa merasakan naik Harley Davidson,” tulis Adi di bawah foto dan video yang memperlihatkan dia tengah mengendarai moge.

“Saya merasa terhormat Lord Adi naik ‘honda beat’ saya,” balas Arnold.

Sekadar diketahui, MCI season 8 yang tayang Sabtu-Minggu, kini tinggal menyisakan 6 peserta. Sejak awal penampilannya, Adi memang telah mencuri perhatian. Meski terlihat polos, petani cabai asal Tanah Datar ini selalu tampil percaya diri di setiap tantangan.

Tutur katanya yang kurang lancar berbahasa Indonesia—Adi memang lama tinggal di Malaysia—justru menjadi daya tariknya. Banyak warganet yang mendukungnya, sehingga bermunculan lah gelar dan sebutan buat Adi. Mulai dari Lord, Abang Jago, Paduka, dan banyak lagi.

Baca juga: Kerennya Lord Adi MasterChef Naik Harley Davidson Chef Arnold, “Rakyatnya” Heboh

Namun, terlepas dari itu semua, hampir di setiap tantangan masakan Adi mendapat pujian juri soal flavor atau rasa. “Platting-nya buruk tapi soal flavor tak bisa dibohongi,” ujar Chef Renatta, salah satu dari 3 juri MCI, dalam suatu tantangan. (*/pkt)

Terpopuler