Ketahuan Curi Bedak di Toko, Ibu Ini Sengaja Pura-pura Pingsan

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral aksi seorang ibu pura-pura pingsang lantaran ketauan mencuri bedak di toko sukse jadi sorotan warganet.

Padangkita.com – Banyak cara dilakukan pelaku kejahatan untuk bisa melancarkan aksinya. Hal inilah yang sepertinya dilakukan oleh wanita satu ini.

Pasalnya, wanita tersebut kedapatan mencuri bedak di salah satu toko. Bukannya kabur, ia justru berpura-pura pingsan seakan berniat untuk mengelabui orang di sana.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu toko di TPI, Pontianak, Kalimantan Barat. Momen pura-pura pingsan yang dilakukan oleh ibu itu sempat diabadikan oleh beberapa pengunjung toko tersebut.

Kini video yang merekam aksi itu telah beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Video itu dibagikan oleh pemilik akun Instagram @pontianakviral. Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit itu memperlihatkan seorang ibu-ibu sedang terbaring yang diduga berpura-pura pingsan setelah ketahuan mencuri.

Dalam keterangan unggahan itu, pemilik akun menjelaskan bahwa ibu itu tengah berpura-pura pingsan.

Pasalnya, ia ketahuan mencuri bedak di salah satu toko di TPI. Mungkin lantaran merasa terancam dan takut diamuk warga, ibu itu lantas berpura-pura pingsan untuk mendapat simpati orang di sekitarnya.

“Pura pura pingsan saat ketahuan nyuri bedak di salah satu toko di TPI,” ujar akun @pontianakviral.

Kejadian itu awalnya bermula saat wanita itu mendatangi sebuah toko dan berniat mencuri barang incarannya. Namun sebelum berhasil lolos ia telah lebih dulu dicurigai pemilik toko.

Baca juga: Ponakan dan Bibi Ketahuan Berselingkuh, Dipaksa Mandi Telanjang di Depan 400 Orang

Seakan berusaha mencari cara agar tak diamuk pemilik toko ataupun warga, wanita itu lalu berpura-pura pingsan.