Kerahkan Praja Wanita, Satpol PP Padang Pantau Penerapan Prokes di Sekolah

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Satpol PP Padang melalui Praja Wanita pantau penerapan prokes di sekolah.

Padang, Padangkita.com – Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Padang melalui Praja Wanita melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan di sejumlah sekolah di Kota Padang. Hal tersebut guna mencegah penularan Covid-19.

Kepala Satpol PP Padang Alfiadi mengatakan pengawasan ke sekolah-sekolah tersebut dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di lingkungan sekolah.

“Pengawasan ini juga dalam rangka mengingatkan pihak sekolah agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumuman,” kata Alfiadi, Rabu (9/6/2021).

Dia menjelaskan saat ini Covid-19 masih mewabah, dan Kota Padang masih berada di zona oranye. Oleh karena itu, penting untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.

Alfiadi menambahkan pengawasan ke sekolah-sekolah ini akan terus rutin dilakukan oleh Satpol PP Padang setiap harinya.

Baca Juga: Ada Buaya Berjemur di Dadok Tunggul Hitam Padang, Warga Langsung Heboh

Adapun sekolah-sekolah yang telah dikunjungi petugas di antaranya SMA Negeri 10 Padang, SMA Negeri 2 Padang, SMP Negeri 2 Padang, SD Agnes, SMP Maria. [fru]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler