Kepergok Curi Puluhan Bungkus Rokok, Wanita Ini Nekat Lepas Baju dan Ngaku Diperkosa

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Wanita bernama Sumiati ketahuan mencuri puluhan bungkus rokok di sebuah warung kopi. Ia pun berdalih sebagai korban pemerkosaan dan nekat lepas bajunya.

Padangkita.com – Sebuah kasus pencurian terjadi di di Jalan Kalimantan, Gresik Kota Baru, Jawa Timur pada Jumat (17/4/2020) lalu.

Pelakunya merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pedagang asongan. Wanita bernama Sumiati (38 tahun) itu tertangkap basah mencuri puluhan bungkus rokok di sebuah warung kopi (warkop).

Menariknya, saat aksinya diketahui warga, ia nekat melepas bajunya dan mengaku diperkosa agar tak dicurigai.

Baca juga: Wanita Ini Pergoki Suaminya Mesum di Kamar Kos Sama Istri Orang

Namun, triknya tersebut rupanya tak berhasil. Polisi kemudian tetap mengamankan Sumiati untuk keterangan lebih lanjut.

Diberitakan Grid, terungkapnya aksi nekat Sumiati itu bermula ketika Syahril (48 tahun) warga Yosowilangun, Kecamatan Manyar mengaku terkejut saat tiba-tiba tidak bisa mengakses CCTV di warungnya.

Ia lantas mendatangi warungnya karena curiga gambar yang tampil di CCTV berupa potret gelap.

Setibanya di sana, Syahril pun syok melihat warungnya dalam kondisi rusak.

Warkop bercat kuning merah itu terlihat berlubang. Bahkan salah satu sisi di dinding warung pun tampak jebol seperti bekas dibobol orang.

Hingga akhirnya, Syahril pun memergoki seorang wanita sedang mengambil rokok di warungnya.

Sumiati membobol masuk lewat cara melubangi dinding warkop berdinding triplek. Saat di dalam warung, dia menutupi closed circuit television (CCTV) di dalam warung kopi itu.

Saat di dalam, tersangka beraksi dengan mencuri banyak rokok. Belum sempat keluar, aksinya diketahui pemilik warung kopi

Terpopuler

Add New Playlist