Kepala Dusun Bacok Teman di Pariaman Menyerahkan Diri dan Sedang Diperiksa Polisi

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Kota Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Polisi masih memeriksa kepala dusun di Pariaman yang membacok temannya sendiri.

Pariaman, Padangkita.com – Polisi masih memeriksa secara intensif BHR, 62 tahun, seorang pria yang disebut-sebut sebagai salah satu Kepala Dusun di Kota Pariaman yang tega menghabisi nyawa rekannya sendiri pada Selasa (25/5/2021) pagi.

Dia tega menghabisi nyawa H, 60 tahun menggunakan Senjata Tajam (Sajam) dan kemudian menyerahkan diri ke polisi.

“Sudah kami tahan, sedang kami periksa, jadi untuk motif dan penyebabnya itu nanti akan dijelaskan secara detail,” ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Pariaman, AKP Edy Karan Priyanto via telepon kepada Padangkita.com, Selasa (25/5/2021).

Menurut Edy, hubungan antara korban dan pelaku tidak terikat kekeluargaan.

“Namun, yang jelas mereka ini saling kenal dan tidak ada hubungan keluarga,” ungkapnya.

Rencananya, kata Edy, kasus itu akan dilimpahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Pariaman.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video amatir amatir warga yang didapat Padangkita.com, korban terlihat roboh tersandar ke sebuah motor di pinggir jalan.

Korban terlihat memakai baju warna abu-abu dan celana warna biru gelap. Korban juga terlihat menggunakan sebuah sepatu warna cokelat. Pada video itu, juga terlihat bekas luka pada leher korban.

Baca juga: Kepala Dusun di Pariaman Timur Bacok Pria Paruh Baya Hingga Tewas

Berdasarkan data yang dihimpun Padangkita.com, lokasi kejadian berada di di Dusun Tabiang Hilir, Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman. [zfk]


Baca berita Kota Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler