Kena Banjir, Pasangan Pengantin ini Naik Ember Bayi ke KUA, Netizen Terharu

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: sepasang penganti menaiki ember mandi bayi menuju kantor KUA untuk menikah.

Padangkita.com – Salah satu momen yang dinanti-nantikan dan membahagiakan ialah momen pernikahan. Seseorang pasti ingin bahagia di hari pernikahannya.

Oleh sebab itu, biasanya seseorang sudah mempersiapkan jauh-jauh hari tanggal yang tepat untuk pernikahannya. Begitu juga dengan pengantin viral yang satu ini.

Mereka tentu sudah mempersiapkan hari pernikahannya dengan baik jauh-jauh hari. Namun, tampaknya keadaan tak mendukung di hari yang berbahagia mereka tersebut.

Di mana, hari pernikahan sepasang pengantin ini bertepatan dengan terjadinya banjir yang amat dalam di tempat mereka menikah.

Meskipun demikian. tentu saja hari pernikahan itu tak bisa terkendala hanya gara-gara keadaan.

Mereka harus tetap melaksanakan pernikahan lantaran semuanya sudah dipersiapkan dengan matang.

Hingga akhirnya mereka pun harus mencari cara agar pernikahan tetap berlangsung di tengah terjadinya banjri di Jakarta.

Hal itu terlihat di dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @windysatria.

Dalam video tersebut terlihat beberapa warga mengarak sepasang pengantin menuju Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menikah.

Meski banjir terlihat sudah mencapai pinggang orang dewasa, warga pun tampak kompak saling membantu jalannya pernikahan sepasang pengantin tersebut.

“Pagi ini tetangga gw sukses menembus banjir buat nikah…walau hrs pake bak bayi,” tulis akun @windysatria.

Ya, di tengah banjir yang begitu dalam, terlihat sang pengantin perempuan datang terlebih dahulu dengan mengenakan menaiki bak bayi.

Diiringi beberapa warga, perempuan itu tampak tersenyum sembari membawa payung. Latar yang menunjukkan di sebuah gang itu pun lantas
menjadi pemandangan warga setempat.

Terpopuler

Add New Playlist