Kembali Gagal Jadi Pemenang Tantangan MasterChef, Adi Tetap Lolos ke Babak Berikutnya

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita, com – Suhaidi Jamaan alias Adi, petani cabai asal Tanah Datar memang gagal menjadi pemenang pada tantangan Top 7 MasterChef Indonesia season 8.

Namun, Lord Adi—begitu warganet menyebut Adi—tetap lolos ke babak berikutnya. Dengan demikian, hingga masuk babak 7 besar, Adi tercatat tak pernah menang tantangan sekalipun.

Tampil di episode 15 MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI, Minggu (18/7/2020) sore, si Abang Jago—sebutan lain untuk Adi—memang agak kesulitan di tantangan pertama.

Juri yang terdiri dari Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold memberikan tantangan package ingredient yang berhubungan dengan dessert. Adi yang mendapat kesempatan dipanggil ke depan, ternyata tidak menghasilkan nilai positif dari juri. Dessert yang dibuat Adi, dianggap Chef Renatta salah konsep.

Pada tantangan pertama yang menjadi pemenang adalah Olivia dan Nadya.    

Di tantangan kedua, Adi bersama enam peserta lainnya mendapat tantangan Pantry’s Pick Venison Meat, atau memasak dengan bahan daging rusa.

Setelah waktu memasak habis, juri pun memanggil empat kontestan ke dapan. Mereka secara berurutan adalah Olivia, Jesselyn, Bryan dan Wynne.

Hasil penilaian juri, hanya Bryan yang selamat atau dinyatakan lolos ke babak berikutnya. Sementara tiga yang dipanggil ke depan harus berjuang lagi di pressure test atau babak eliminasi.

Baca juga: Disorot Juri MasterChef Belum Pernah Menang Tantangan, Adi Gagal Buktikan sebagai “Bang Jago”

Adi yang tak dipanggil ke depan di tantangan kedua pun otomatis lolos ke babak selanjutnya. Kini, hanya Adi yang menjadi satu-satunya peserta yang belum pernah merasakan jadi pemenang di tantangan MasterChef, tetapi tetap aman dan lolos. (*/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist