Kembali Berulah, Dayana Sebut Netizen Indonesia Telah Memblokir Akun TikToknya

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dayana kembali mendapatkan hujatan dari netizen Indonesia karena tuduhan palsunya.

Padangkita.com – Dayana Asembaeva, selebgram asal Kazakhstan ini sempat menjadi idola warga Indonesia.

Namun, perseteruannya dengan manajer YouTuber Fiki Naki membuat Dayana mendapatkan ujaran kebencian dari netizen Indonesia.

Belum lagi, Dayana sempat membuat video yang seolah-olah dirinya tidak membutuhkan penggemar Indonesia untuk menjadi terkenal.

Hal itu membuat netizen Indonesia naik pitam. Followers Instagram Dayana yang awalnya 2,2 juta mengalami penurunan drastis menjadi 1,2 juta followers.

Bahkan, lagu terbaru Dayana yang bertajuk Give Love juga ikut terkena imbasnya. Lagu debut Dayana mendapat sambutan yang tidak baik dari netizen Indonesia dan dipenuhi dengan dislike di YouTube.

Baru-baru ini Dayana kembali membuat netizen Indonesia geram. Lantaran, Dayana menuduh orang Indonesia yang telah memblok akun TikTok-nya.

My Tiktok account has been blocked by Indonesian haters (Akun TikTok saya telah diblokir oleh haters Indonesia),” tulis Dayana lewat Instagram storiesnya.

Akan tetapi, beberapa waktu kemudian, Dayana memberikan klarifikasi bahwa akun TikTok-nya tidaklah diblokir, melainkan sedang dilakukan verifikasi untuk menghapus komentar jahat dari netizen.

Hey guys, i just found out that i was not blocked, it’s just temporary for verification and for deleting the haters comment (Hei guys, aku baru menemukan bahwa aku tidak diblokir. Itu Cuma sementara untuk verifikasi dan menghapus komentar haters),” klarifikasi Dayana.

Namun, setelah memberikan tuduhan palsu kepada orang Indonesia, Dayana sama sekali tidak mengucapkan secuil permintaan maafnya.

Postingan insta story Dayana tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen Indonesia dibuat geram akan kelakuan Dayana tersebut dan lagi-lagi berbuah dengan hujatan.

“Ayo bikin diblok beneran guys…. biar dak kemaki,” tulis akun @alvn_yaris999.

“Dihh caper, bawa bawa nama Indonesia lagi, malu lah mbak,” tulis akun @cm_rnda.

“Udah redup makanya pansos lagi bawa Indonesia karna tau peluang bakal panjat,” tulis akun @sentia_wulan_dari99. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler