Keluarga Penumpang Pesawat Sriwijaya Akui Didatangi Korban Lewat Mimpi, Ini Permintaanya

Penulis: Putri

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air mengaku didatangi korban lewat mimpi.

Padangkita.com – Meski telah sepekan lebih tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, namun masih banyak cerita sedih yang mewarnai insiden itu. Contohnya seperti yang dialami salah satu keluarga korban.

Anak dari korban pesawat Sriwijaya Air bernama Rion Yogatama mengaku jika sang ayah ‘mendatanginya’ lewat mimpi.

Pria itu mengatakan pada anaknya tidak ada orang yang menolong dirinya saat jatuh dari pesawat.

Mimpi itu diungkapkan nenek dari anak tersebut yang juga merupakan ibu kandung dari Rion Yogatama. Kala itu, nenek itu melihat anak Rion tiba-tiba saja mengigau saat tidur.

Seperti diketahui, jenazah Rion Yogatama hingg saat ini belum ditemukan. Namun tim pencarian telah menemukan ponsel dan sim card milik pria itu.

Benda itu berhasil ditemukan petugas di kedalamam 17 meter laut Kepulauan Seribu.

Ibunda Rion, Oni Kartika Sari mengaku sangat kaget saat mengetahu ponsel milik anaknya telah ditemukan.

“Semalam dapat kabar kami langsung syok, kemudian langsung saya tanya dengan istrinya ternyata itu benar, gawai (ponsel) yang dipakai Rion selama ini,” ungkapnya pada wartawan, Senin (18/1/2021).

“Semalam anak saya bilang jangan dulu percaya Mak, kalau itu yang ditemukan barang-barang kakak pasti nanti diserahkan kepada kita,” tambahnya

Oni bercerita bahwa putri pertama Rion sempat mengigau dengan mengatakan bertemu ayahnya.

Putri Rion bahkan melihat sang ayah menjadi korban pesawat Sriwijaya Air, namun tidak ada yang menolong.

“Kemarin anak pertamanya seperti ngigau bilang papa jatuh dari pesawat gak ada yang nolong, oh gitu ya nak, jawabnya lagi iyaa jatuh gak ditolong,” ujar Oni menirukan perkataan sang cucu.

Terpopuler

Add New Playlist