Kelamaan di Rumah Lantaran Pandemi, Tampilan Pemuda Ini Berubah Hingga Bikin Pangling

Penulis: Putri

Padangkita.com – Selama pandemi Covid-19, pemerintah mengajurkan masyarakat untuk tetap berada di rumah agar tak terinfeksi virus mematikan tersebut. Lantaran hal itu banyak orang yang terpaksa menghabiskan waktunya di rumah.

Kendati demikian, berlama-lama di rumah tanpa melakukan aktivitas seperti biasa ternyata membuat banyak orang merasa jenuh.

Baca Juga

Tak hanya itu, bahkan ada pula yang membuat bentuk tubuh berubah lantaran terlalu lama di rumah tanpa melakukan aktivitas seperti biasa.

Hal ini pula yang sepertinya dialami pemilik akun TikTok @idkwhose. Dalam unggahan video di akunnya, pria itu memperlihatkan bentuk tubuh jadi buncit karena terlalu lama berada di rumah.

Dilihat dai video itu, pemuda itu ternyata miliki tubuh yang kekar dan cukup ideal. Bentuk tubuh itu dimilikinya sebelum pandemi melanda.

Di video itu pemudah tersebut bahkan menunjukan saat dirinya berhasil memenangkan perlombaan. Saat itu, tampilannya masih tetap tampan dan mempu membuat kaum hawa meleh.

Namun itu semua berubah saat pandemi terjadi. Pemuda itu yang sulit ke luar rumah, terpaksa menghabiskan waktu dan melakukan aktivitas di rumah saja.

Lantaran hal itu pula, bentuk tubuh pria itu justru berubah drastis. Dilihat dari video tersebut kini pria itu memiliki tubuh yang lebih berisi dan perut buncit.

Bahkan badannya yang kekar dulu kini sudah tidak terlihat lagi. Perut pria itu bahkan kini terlihat buncit.

Tentu saja perubahan pria itu berhasil membuat pangling banyak orang. Bahkan banyak warganet yang tak menyangkan jika pria di video tersebut adalah orang yang sama.

“Ini bukan glow, tapi growtopia,” komentar akun @perdamaian****.

“Akhirnya nemu yang beneran glow up, nah ini the best. Sama ni di rumah bukannya makin kurus malah makin gemuk yang ade,” tutur akun @kingivankwan****.

Terpopuler