Kedapatan Bawa Ganja, Pemuda di Payakumbuh Ditangkap Polisi

Penulis: Ramono Aryo

Berita Payakumbuh terbaru dan Berita Sumbar terbaru: Satnarkoba Polres Payakumbuh menangkap seorang pemuda yang diduga menjadi penngguna narkoba

Payakumbuh, Padangkita.com -Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Payakumbuh menangkap seorang pemuda yang diduga menjadi pengguna narkoba, Selasa (29/9/2020) siang.

GG, 24 tahun ditangkap petugas saat berada di Jorong Sungai Kamuyang Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh kota.

Baca Juga

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira mengatakan dari tangan tersangka petugas mengamankan narkotika jenis ganja.

“Saat ditangkap ditemukan satu paket kecil narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan plastik bening,” katanya.

Kronologis penangkapan, berawal saat petugas dari tim opsnal Satnarkoba melakukan penyelidikan setelah memperoleh informasi dari masyarakat terkait adanya seseorang yang diduga membawa narkoba jenis ganja.

Baca Juga: Pemuda yang Tewas Dikeroyok di Payakumbuh Dijebak Cewek Palsu Lewat Medsos

Dari penyelidikan ini, petugas mendapati pelaku yang tengah mengendarai sepeda motor merk Honda Supra Fit warna hitam nomor polisi BA 6901 MT tengah melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti tersebut (ganja) yang telah terbungkus,” ujarnya.

Kini, pelaku yang merupakan warga Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat beserta barang bukti diamankan ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut. [abe]


Baca berita Payakumbuh terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist