Kata Justin Bieber Soal Hubungannya Dulu dengan Selena: Aku Dulu Liar dan Tak Terkendali

Penulis: Julia Fitri

Resmi menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber sempat bicara tentang perbandingan hubungan asmaranya dulu dengan kini. Ia sebut dulu dirinya liar dan tak terkendali.

Padangkita.comJustin Bieber baru-baru ini membeberkan perihal bagaimana ia dulu saat menjalin asmara dengan Selena dan membandingkan hubungan itu dengan apa yang dialaminya kini.

Memang bukan hal baru lagi jika kini wanita yang sudah resmi jadi istri sah Justin, Hailey Baldwin kerap dibanding-bandingkan dengan Selena Gomez. Kedua wanita cantik itu sama-sama memiliki hubungan spesial tersendiri dengan pelantun lagu ‘Sorry’ itu.

Justin terang-terangan mengakui bagaimana perasannya dulu dengan Selena pada sebuah wawancara.

Baca juga: Biadap, 77 Siswa Dihukum Makan Kotoran Manusia di NTT

Penyanyi tampan asal Kanada itu menyebut dirinya dulu sangat liar dan tak terkendali. Bahkan di hubungannya yang sebelumnya itu, Justin mengaku alami luka yang sangat mendalam.

“Menurutku, aku hanya terluka dari hubungan sebelumnya… Dalam hubungan itu aku jadi gila dan liar dan ceroboh,” kata Justin.

Tak hanya itu, lelaki yang punya bakat menyanyi sejak kecil itu juga membandingkan hubungannya kini dengan sang istri, Hailey. Bagi Justin Hailey adalah orang yang tepat untuk membimbingnya kembali bangkit dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

“(Dengan Hailey) aku meluangkan waktu untuk benar-benar bangkit dan fokus pada diriku sendiri dan mencoba untuk membuat keputusan yang tepat dan semua hal semacam itu,” ujar Justin.

“Dan ya, aku berhasil jadi pribadi yang lebih baik,” imbuhnya.

Menurut kabar yang beredar, keduanya memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu, tak lama setelah Justin putus dari Selena Gomez.

Tak lama setelah itu, Justin dan Hailey menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City.

Kabar mengenai pernikahannya pun resmi diumumkan pada bulan November 2018 melalui unggahan di akun Instagram Justin.

Pasangan selebriti ini melangsungkan pesta pernikahan pada September 2019 lalu di South Carolina, Amerika Serikat, tepatnya di resort mewah Montage Palmetto Bluff. (*/PKT-27)


Baca Berita Selebriti Terbaru Hanya di Padangkita.com

Terpopuler