Kasus Pasien Positif Corona Meninggal Dunia di Sumbar Melonjak, Kini Tembus 708 Orang

Penulis: Redaksi

Berita Sumbar hari ini dan berita Corona Sumbar: Sebanyak delapan pasien positif Corona di Sumbar dilaporkan meninggal dunia hari ini.

Padang, Padangkita.com – Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatra Barat (Sumbar) melaporkan sebanyak delapan pasien positif Covid-19 meninggal dunia hari ini, Kamis (8/4/2021).

Delapan pasien positif Corona yang meninggal dunia itu tersebar di enam kabupaten dan kota di Sumbar, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kota Sawahlunto 1 orang
  • Kota Padang 1 orang
  • Kabupaten Dharmasraya 2 orang
  • Kabupaten Tanah Datar 2 orang
  • Kabupaten Limapuluh Kota 1 orang
  • Kabupaten Agam 1 orang

Dengan demikian, maka total kasus pasien positif Corona yang meninggal dunia di Sumbar hingga saat ini telah mencapai 708 orang atau 2,17 persen dari total kasus positif Covid-19 yang ditemukan di Sumbar.

Dari 19 kabupaten dan kota di Sumbar, hingga saat ini masih ada satu daerah yang tidak ditemukan adanya pasien positif Covid-19 meninggal dunia, yaitu di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Baca juga: Update Corona Sumbar 7 April: Kasus Positif Meningkat, Penambahan Harian Pasien Sembuh Menurun, Pasien Meninggal Capai 700 Orang

Di Mentawai, kasus positif Covid-19 yang ditemukan sebanyak 533 orang, sebanyak 513 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh. [zfk]


Baca berita Sumbar hari ini dan berita Corona Sumbar hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist