Kantor Camat Padang Barat yang Berlantai 4 Siap Digunakan, Pembangunan 98 Persen

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Kantor Camat Padang Barat, Kota Padang segera bisa digunakan. Saat ini pembangunan gedung empat lantai ini telah mencapai 98 persen. Hanya tinggal finishing di beberapa bagian kantor.

Wali Kota Padang, Hendri Septa yang meninjau pembangunan Kantor Camat Padang Barat, mengatakan tak lama lagi para ASN Kecamatan Padang Barat sudah bisa menempati kantor baru tersebut.

“Alhamdulillah, pembangunan Kantor Camat Padang Barat akhirnya selesai juga. Akibat pandemi, kantor ini sempat tertunda pembangunannya,” kata Hendri Septa, Sabtu (19/3/2022).

Wako Hendri Septa menjelaskan, Kantor Camat Padang Barat ini terdiri atas empat lantai. Di mana lantai empatnya difungsikan sebagai shelter.

Shelter ini bisa berfungsi sebagai tempat evakuasi warga jika terjadi bencana gempa yang berpotensi tsunami,” ungkap Hendri Septa.

Wako Hendri Septa berharap dengan hadirnya kantor yang baru, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin prima.

Baca juga: Paling Megah, Kantor Camat Padang Barat Bakal Pakai Lift

“Kantor sudah bagus, tentu kita harapkan pelayanan juga semakin prima. Semoga masyarakat semakin nyaman dalam melakukan pelayanan nantinya,” harap Wali Kota Padang Hendri Septa. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist