Kalimat Menyentuh Nino Kayam Sebelum Sang Ayah Meninggal

Berita artis terbaru: Berita duka datang dari salah seorang personel RAN, yakni ayah Nino Kayam meninggal dunia.

Padangkita.com– Pada Sabtu 3 Oktober lalu tersiar sebuah berita duka dari salah seorang personil Ran. Karena ayahanda dari Nino Kayam meninggal dunia yang diumumkannya lewat unggahan di akun Instagram pribadi miliknya.

Diketahui jika ayah dari Nino Kayam ini bernama Agung Setya Wicaksono yang meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang telah lama ia derita.

Baca Juga

Dalam unggahan di akun Instagram tersebut minum memposting sebuah video yang memperlihatkan ayahnya sedang bermain biola di depan laptop.

Pria itu juga menuliskan sebuah caption menyentuh dimana menyebut mungkin mereka kalah bertarung dengan penyakit yang diderita sang bapak. Akan tetapi di dalam hatinya sang ayah selalu menjadi juara selamanya.

Ia juga menuliskan bahwa dirinya merasa sangat berterima kasih kepada sang ayah yang sudah membolehkan dirinya menjadi apapun yang ia inginkan.

Selain itu dirinya juga bersyukur kepada Tuhan karena telah dipilih untuk dibesarkan dan jika dibimbing oleh sosok ayah  sekaligus pria terbaik yang pernah dikenalnya.

Untuk itu personil RAN tersebut meminta agar sang ayah dapat tenang di alam sana. Serta menyatakan rasa cinta yang teramat dalam sebagai anak sulung dari ayahnya.

Masih mencoba mengingat memori bersama sang ayah ia kemudian mengunggah sebuah foto masa kecil dirinya dengan sang ayah. Dalam foto tersebut terlihat potret diam begitu ceria atas interaksi ayah dan anak tersebut.

“Dulu aku diangkat bahu Bapak. Besok gantian bahu aku angkat Bapak menuju tempat istirahat terakhir ya, Pak,” tulisnya .

Melihat unggahan inipun sederet selebriti dan sederet tokoh ternama mengucapkan rasa belasungkawanya atas kepergian sosok ayah Nino itu.

Baca juga: Karena Bertato, Guru TK Ini Terancam Dipecat

Salah satu ucapan duka datang dari seorang aktris yang juga penyiar radio Asri Welas. Ternyata wanita tersebut cukup dekat dengan menantu dari seorang budayawan, sastrawan, dan guru besar Fakultas Sastra UGM, Umar Kayam.

Terpopuler

Add New Playlist