Kalah 0-2 Dari Persija, Pelatih Semen Padang Sebut Ini Penyebabnya

Penulis: Abimayu P
Syafrianto Rusli (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com – Semen Padang FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke 31 Liga I Indonesia. Kabau Sirah harus pulang setelah kalah 0-2 lewat dwigol Bambang Pamungkas.

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli menyebutkan penyebab kekalahan timnya karena kehilangan fokus saat pertandingan.

“Saya rasa kami sudah tampil cukup bagus. Tetapi memang ada beberapa kurang fokus, jadi itu penyebab kekalahan dari Persija,” katanya, Minggu (22/10/2017).

Kekalahan dari tim ibukota itu membuat Semen Padang harus turun satu peringkat di klasemen atau masuk zona degradasi, setelah penghuni zona degradasi sebelumnya Perseru Serui menang 2-1 atas Persipura Jayapura.

Syafrianto berjanji akan memaksimalkan laga berikutnya untuk menyelamatkan Kabau Sirah dari jurang degradasi.

Terdekat, Semen Padang FC akan menjamu Perseru Serui di Stadion Agus Salim Padang. Laga ini bisa dikatakan final karena menentukan nasib dua klub ini untuk berjuang lepas dari degradasi.

Hingga saat ini, tim Kabau Sirah belum pernah menang dalam 13 laga yang telah mereka jalani. Bahkan dalam pertandingan terakhir di kandang, Gor Haji Agus Salim Padang, Semen Padang FC harus takluk 1-2 atas tamunya Mitra Kukar FC.

Terpopuler

Add New Playlist