Kacau, Pengantin Wanita Tarik Paksa Mantan Suaminya yang Datang ke Pesta Pernikahan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah pesta pernikahan yang kacau. Video tersebut diunggah oleh akun @Emanuraena lewat aplikasi TikTok pada 24 Agustus 2020 yang lalu.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang tengah memakai baju berwarna krem dan jilbab kuning ditarik paksa oleh pengantin wanita saat pesta pernikahan tengah berlangsung.

Baca Juga

Mulanya, tampak si wanita yang ditarik itu bercakap-cakap dengan pengantin wanita. Lalu si wanita itu tampak memukul-mukul pengantin pria. Melihat suaminya dipukuli, lantas pengantin wanita tak terima.

Ia pun menarik keras tangan perempuan itu dan memarahinya. Usut punya usut, rupanya wanita yang memukul suaminya itu ialah mantan istrinya. Si suami rupanya mengundang mantan istrinya ke acara nikahan mereka.

Akibat sang mantan datang ke nikahan, pesta pernikahannya sempat menjadi kacau. Namun, pasalnya usai peristiwa tersebut, tak lama kemudian wanita yang merupakan mantan suaminya itu berfoto dengan kedua mempelai tersebut.

Mantan foto bareng

Dan pesta pernikahan tetap dilanjutkan. Dalam video yang viral tersebut, sang pengunggah menuliskan hal berikut ini.

“makanya klw suami nikahgak usah datang, se ikhlas2 nya seorang istri pasti akan sakit hatinya, ini vidio yg itu iya. nonton sampe abis” tulisnya dengan emot menangis.

Video itu pun dianjiri berbagai komentar dari warganet.

“MANTAP ISTRINYA SAYA SUKA” komentar akun @Bunda****

“itu baru jempol biar itu mantan seharusnya ijin sm istri” tambah akun @com****

“kalau batul itu mantannya, sangat wajar si istri sperti itu, kalo aku pribadi, tak gulingngkan langsung dia dr panggung” lanjut @borjuG****

Terpopuler