Juarai LIDA 2021, Wako Pariaman: Iqhbal Angkat Potensi Anak Muda Minang

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Keberhasilan Iqhbal menjuarai Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 menorehkan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Pariaman, Padang Pariaman dan Sumatra Barat pada umumnya.

Seperti diketahui, Iqhbal, seorang dokter muda yang berasal dari Pariaman berhasil menjadi pemuncak dalam ajang LIDA 2021.

Wali Kota Pariaman Genius Umar mengatakan Iqhbal mampu mengangkat potensi besar dan semangat bagi generasi muda Pariaman dan Sumatra Barat umumnya.

“Selain itu, Iqhbal juga mengangkat potensi promosi budaya dan pariwisata lokal yang sangat sejalan dengan visi misi Pemko Pariaman dalam periode 2018-2023,” tambah Genius Umar, Selasa (24/8/2021).

Wako Genius menyatakan pemerintah kota dan masyarakat secara total mendukung Iqhbal pada malam puncak acara LIDA 2021 tersebut.

Ia mengaku mulai telah duduk di depan televisi untuk menyaksikan acara tersebut sejak pukul 19.00 WIB hingga selesai.

“Ini bentuk dukungan kita di Kota Pariaman kepada putra asli daerah Pariaman yang ikut lomba ini, saya juga telah kirim voting bersama keluarga, dan kita yakini Iqhbal mampu berikan yang terbaik, punya mental yang kuat untuk menang dan Alhamdulillah Iqhbal menang Juara 1 LIDA 2021,” ujar Genius.

Bahkan kepada seluruh jajaran Pemko Pariaman dan masyarakat, saya telah imbau untuk ikut memberi dukungan vote kepada Iqhbal, termasuk ke seluruh persatuan orang Pariaman yang ada di rantau dan terlihat di seluruh penjuru, hingga ke warung-warung yang ada di desa lakukan nonton bareng acara tersebut.

Baca Juga: Dokter Iqhbal Asal Sumbar Juara 1 LIDA, Bawa Pulang Rp500 Juta dan Piala Bergilir LIDA 2021

Genius, usai kemenang Iqhbal di LIDA2021, telah langsung memberikan selamat atas kemenangannya, dan telah ia posting melalui akun media sosialnya. [*/abe]

Terpopuler