Jual Rumah Sekaligus Dapat Dirinya, Janda Ini Ingin Sosok Suami Seperti Ini

Berita viral terbaru: Wanita asal Pangkalpinang ini berniat menjual rumah miliknya serta berniat menikah jika calon pembeli cocok dengannya.

Padangkita.com– Membeli sebuah hunian tentunya setiap orang memiliki standar dan  selera tertentu. Selain itu banyak hal yang juga menjadi pertimbangan bagi para pembeli.

Beberapa diantara seperti harga rumah tersebut, lokasi rumah apakah daerah terpencil atau tidaknya. Serta keterjangkauan akses menuju lokasi, namun hal ini tentunya tidak sama bagi semua orang.

Untuk itu terkadang para pembeli membutuhkan banyak waktu untuk menentukan apakah ia akan membeli rumah yang telah ditawarkan tersebut.

Namun ada kasus unik tentang penjualan sebuah rumah yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di sosial media.

Dilansir dari SerambiIndonesia, pasalnya sang penjual rumah menuliskan jika selain membeli rumah miliknya ia juga akan menikah dengan sang pembeli.

Ibarat kata jika hal yang dilakukan oleh wanita bernama Metha ini sebagai salah satu upayanya menjcari jodoh.

Mulanya wanita berusia 30 tahun tersebut memposting unggahan tentang jual rumah ini di Facebook. Seketika akun Facebook bernama Metha Kanzul ini ramai dibanjiri komentar netizen.

Walau terdengar sepele, ternyata niat Metha untuk menikah ini tidaklah main-main. Untuk itu ia juga menentukan beberapa persyaratan agar pembeli rumah nantinya bisa menikahinya. Pertama tentunya sang pelamar tersebut haruslah sosok laki-laki.

Selain itu, kedua sang laki-laki haruslah orang yang baik agama dan akhlaknya. Sehingga bisa membimbing Metha ke jalan yang lebih baik.

Baca juga: Lagi Viral, Setelah Dilayani “Ena-ena” Pria Ini Bayar PSK dengan Uang Palsu

Diketahui jika saat ini Metha menyandang status sebagai janda satu orang anak, ia pernah meinkah sebelumnya.

Metha sendiri berasal dari daerah Mesu, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Saat ini ia hanya tinggal berdua bersama sang anak karena kedua orang tuanya tingga secara terpisah dengan dirinya.