Jual Hp Curian untuk Beli Chip Higgs Domino, Pemuda di Padang Ditangkap Usai Buron 2 Bulan

Padang, Padangkita.com – Seorang pemuda pelaku pencurian Hp di rumah warga dan telah buron selama dua bulan berhasil dibekuk Polsek Bungus Teluk Kabung, Padang

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Zamzami mengatakan, pelaku berinisial RF, 19 tahun. “Yang bersangkutan diamankan pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 15.30 WIB di Bungus Barat, Padang,” ujarnya.

Pelaku berhasil ditangkap setelah keberadaannya diketahui berdasarkan informasi masyarakat.

Dia menuturkan, aksi pencurian sendiri dilakukan pada Sabtu (5/3/2022). Saat itu, pelaku masuk ke dalam rumah warga melalui jendela yang tidak terkunci, lalu mengambil tiga unit Hp.

Pelaku sempat masuk dalam daftar buron oleh Polsek Bungus Teluk Kabung Padang sejak diterbitkannya surat daftar pencarian orang.

Saat diinterogasi, RF mengaku bahwa Hp tersebut dijualnya di salah satu konter hp bernama MC. Kemudian hasil dari penjualan tersebut digunakannya untuk membeli chip gim Higgs Domino Island.

Yang bersangkutan, terang Zamzami, memang kecanduan gim tersebut.

Baca Juga: Terlalu! Seorang Pria di Pariaman Jualan Sabu Buat Beli Chip Higgs Domino

“Selanjutnya, untuk mempertanggungjawabkan hasil perbuatannya, RF telah diamankan ke Polsek Bungus Teluk Kabung guna proses penyidikan lebih lanjut. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist