Jennifer Dunn Ketahuan Poliandri, Ternyata Satu Baru Digugat Cerai

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Jennifer Dunn ketahuan poliandri dan kini tengah mengurus sidang perceraian dengan suami pertamanya. Namun karena corona, sidang cerai artis kontroversial itu pun ditunda.

Padangkita.com – Sosok artis Jennifer Dunn kembali mengejutkan publik dengan kontroversi yang dibuatnya. Bagaimana tidak, setelah ia dicap sebagai pelakor, kini Jennifer Dunn ketahuan melakukan poliandri.

Sebelumnya Jennifer Dunn buat heboh publik karena ketahuan menjadi selingkuhan pengusaha tajir Faisal Harris.

Ia pun sempat berseteru dengan istri sah Faisal, Sarita Abdul Mukti.

Faisal Harris pun akhirnya menceraikan Sarita dan kemudian menikah dengan Jennifer Dunn pada penghujung 2016.

Namun tak cukup sampai di sana, kini wanita berusia 30 tahun itu kembali menghebohkan publik lantaran pernikahannya dengan Faisal Harris itu merupakan bentuk poliandri.

Ia diketahui masih memiliki suami sah bernama Bobby Michael Reza yang dinikahinya pada 2015 lalu.

Diberitakan Grid, pernikahan Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza itu tercatat di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur pada 8 Maret 2015.

Hal ini terkuak saat Jennifer Dunn baru-baru ini mendatangi Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Maret 2020 lalu. Ia diketahui telah melayangkan gugatan cerai untuk Bobby pada 21 Januari 2020.

Walaupun demikian, ternyata kasus perceraian Jennifer Dunn dan Boby ini akan ditunda sebagai bentuk antisipasi penularan virus corona.

Penundaan ini diungkap oleh Dede Supriadi selaku panitera Pengadilan Agama Cibinong pada Senin (6/4/2020).

“Iya kan kita lagi (menghadapi) Covid-19,” ungkap Dede.

Terpopuler