Jengkolnya Diambil, Pria Ini Tikam Sepupu Hingga Tewas

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang wanita nekat membacok sepupunya sendiri lantaran jengkolnya terus-terusan dicuri.

Padangkita.com – Seorang pria nekat membacok sepupunya sendiri hingga tewas. Peristiwa tragis tersebut terjadi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Husni Jaya (34) membacok sepupunya sendiri yang bernama Untung (31) hingga dinyatakan meningal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembunuhan sadis itu terjadi di pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (24/08/2020).

Pelaku yang bernama Husni pasalnya kesal dengan tingkah korban yang merupakan sepupunya sendiri lantaran kerap mencuri jengkol dankopi miliknya.

“Pelaku ini sebenarnya sudah pernah ribut sama korban. Gara-gara korban ini sering masuk kebun pelaku, mencuri jengkol dan kopiberulang kali,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Alex Adrian, dilansir dari detik.com, Rabu (20/01/2021).

Peristiwa tersebut bermula ketika Husni mendapat laporan dari ibu mertuanya, langsung mendatangi korban. Karena masih sepupu, pelaku pun mencoba untuk menasihati korban agar tidak mengulangi perbuatannya.

Puncaknya, kata Alex, terjadi ketika korban mendatangi rumah pelaku di pagi hari dengan mengendap-endap seperti orang yang akanmencuri.

Bahkan aksinya yang datang mengendap-endap itu pun diketahui mertua pelaku.

“Ya karena ada laporan dari mertua, pelaku mendatangi korban. Dia menasihati untuk berhenti, korban ini bilang nggak usah urus dialagi dan pelaku emosi,” kata Alex.

Lantaran kerap mengulagi perbuatannya, Husni pun mulai emosi. Namun ia tetap kembali meminta sepupunya itu pergi dari rumahnya. Tetapi permintaannya tampak tidak dihiraukan oleh korban.

Sehingga pelaku yang saat itu emosi langsung membacok korban tepat di kepala hingga tewas.

“Setelah membacok korban sebanyak 3 kali dan korban terjatuh, pelaku kabur ke rumahnya. Dia ceritakan kejadian sama keluarga,” kata Alex.

Terpopuler

Add New Playlist