Jelang Porprov 2021, KONI Padang Gandeng UNP dalam Pembinaan Atlet

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Rina Akmal

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: menjelang pelaksanaan Porprov 2021, Koni Padang gandeng UNP untuk memantapkan Atlet

Padang, Padangkita.com– Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang menggandeng Universitas Negeri Padang (UNP) untuk pembinaan para atlet menyambut Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2021.

Ketua KONI Padang Agus Suardi berharap, dengan adanya kerja sama UNP para atlet Kota Padang semakin bagus dalam berbagai hal, baik fisik maupun teknik bermain.

“Baik fisik maupun teknik dari cabang olahraga (cabor) kami harapkan semakin bagus. Kami akan menjadikan kembali Kota Padang sebagai Juara Umum di Porprov Sumbar tahun 2021 ini,” katanya dalam rilis yang diterima Padangkita.com, Jumat (12/3/2021).

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa menilai KONI Padang telah mampu membuat terobosan dengan menggelar kegiatan olahraga di Kota Padang.

“Tentu perlu disiapkan bagaimana nanti Kota Padang kembali menjadi yang terbaik, pada iven Porprov tahun 2021,” ulasnya.

Hendri juga berpesan, atlet Kota Padang perlu lebih banyak melakukan uji coba, baik di dalam maupun di luar daerah.

Baca juga: Buron Sejak 2019, Pelaku Curanmor Diringkus Polisi di Kuranji Padang`

“Kami berharap kepada seluruh pengurus cabang olahraga, pelatih serta stakeholder lainnya untuk memberikan dukungan kepada semua cabang olahraga, agar Kota Padang dapat kembali menjadi Juara Umum pada ajang Porprov mendatang,” tuturnya. [rna]

Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler