Jelang Lebaran, Bupati Hamsuardi Kunjungi Korban Kebakaran di Tamiang Ampalu, Juga Serahkan Bantuan

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Zulfikar

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Hamsuardi mengunjungi korban kebaran di Tamiang Ampalu, juga menyerahkan bantuan jelang lebaran.

Simpang Empat, Padangkita.com – Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi mengunjungi keluarga Nahrul, 28 tahun yang merupakan korban kebakaran di Tamiang Ampalu, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Pasbar.

Dalam kunjungan itu, Hamsuardi juga menyerahkan bantuan yang terdiri dari sembako, peralatan dapur, uang tunai dan pakaian untuk keluarga korban menjelang lebaran, Rabu (12/5/2021).

Hamsuardi menyampaikan agar Nahrul dan keluarga tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan jangan larut dalam suasana duka.

“Kita masih bersyukur karena keluarga masih diberi keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT. Bantuan yang kami berikan ini semoga bisa sedikit meringankan beban keluarga,” ujar Hamsuardi.

Selain itu, Hamsuardi juga mengimbau kepada masyarakat Pasbar untuk selalu memastikan kondisi kompor dalam keadaan mati jika selesai memasak dan setiap akan meninggalkan dapur ataupun rumah.

“Ini pelajaran buat kita semua, bagi ibu-ibu jika selesai memasak, pastikan kompor telah dimatikan. Jika keluar rumah, pastikan semua jaringan listrik sudah aman, jangan sampai menjadi penyebab kebakaran,” ungkapnya.

Kemudian, Hamsuardi juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Jangan membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan, karena hal itu bisa menjadi pemicu terjadinya penyebaran Covid-19.

Baca juga: Gubernur Mahyeldi dan Bupati Hamsuardi Santap Sahur Bersama Keluarga Kurang Mampu di Pasbar

“Tetap pakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan. Semoga kita semua selalu terhindar dan terjaga dari virus yang saat ini terus mengintai kita semua,” katanya. [zfk]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler