Janda Jual Rumah Plus Pemiliknya, Tolak Tawaran Rp130 Juta dan Ingin Harga Rp185 Juta karena Ini

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Janda jual rumah ditawar pembeli Rp130 juta, namun ditolak lantaran hanya akan jual rumah Rp185 Juta.

Padangkita.com – Belum lama ini seorang janda anak satu yang menjual rumahnya menjadi sorotan warganet. Hal itu lantaran perempuan menjual rumah seharga Rp185 juta dengan dirinya untuk dijadikan istri.

Banyak tawaran yang dari pria yang berminat untuk membeli rumah dan mempersunting dirinya. Namun tawaran terakhir hanya Rp130 juta. Namun janda yang diketahui bernama Metha Kanzul itu tak ingin kurang dari harga yang ia tawarkan.

Baca Juga

Kebanyakan calon pembeli yang menghubungi Metha mengaku bersedia menjadikannya calon pendamping hidup, alih-alih membeli rumah.

Namun lantaran Metha Metha Kanzul hanya akan menikah dengan pembeli rumahnya, ia tak pernah merespon serius hal itu.

Sebelumnya, Metha menjadi perbincangan warganet lantaran mengunggah foto di media sosial Facebook dengan keterangan hendak menjaul rumah beserta pemiliknya jika berjodoh.

Lantaran hal itu pula kini banyak orang yang mengenal dirinya

“Saya pengen rumah saya laku dulu, kemarin ada yang mau nego harga Rp 130 juta, saya tidak mau soalnya hitungan saya sudah pas, kalau di bawah itu nanti kurang,” ungkapnya seperti dilansir dari Bangkapos.com, Jumat (17/07/2020)

Cara Metha mengiklankan rumahnya dengan cara unik itu mendapat respon baik dari masyarakat. Namun sebenarnya, ia hanya berniat untuk menjual rumah saja pada awalnya.

Namun kini justru banyak orang yang menghubunginya yang mengaku bersedia untuk menjadi suami, mulai dari Jakarta hingga Jayapura.

“Saya bersyukur, berterimakasih atas respon masyarakat, sebetulnya tidak ada niat untuk membuat hal ini menjadi heboh, pada awalnya hanya ingin jual rumah,” tuturnya

Uang hasil penjualan rumah itu rencananya akan Metha gunakan untuk membayar hutangnya dan dan memberangkatkan ibunya umroh.

Terpopuler

Add New Playlist