Janda Cantik Ini Dikira Akan Dilamar Kenalan Barunya, Rupanya Cuma Ditawari Daftar Asuransi

Penulis: Putri

Padangkita.com – Miliki pendamping hidup adalah hal yang sangat diinginkan setiap orang. Begitu pula untuk janda cantik satu asal Malaysia ini. Setelah empat tahun menjadi janda dua anak, ia mengaku senang saat mulai didekati seorang pria.

Janda yang diketahui bernama Nik Hajar Nik Hassan itu menceritakan kisahnya tersebut melalui video TikTok. Dalam video itu Nik mengaku sangat gembira bisa bertemu dengan seorang pria. Keduanya berkenalan lewat media sosial.

Baca Juga

Hampir setiap hari Nik sering berkomunikasi dengan pria itu. Bahkan, pria itu mengaku bersedia melindungi Nik dan putranya. Mereka pun akhirnya sepakat membuat janji untuk bertemu.

Bersama anak tunggalnya, Nik akhinya pergi bertemu pria itu di tempat yang telah mereka sepakati sebelumnya.

Saat bertemu, pria itu ternyata tidak berniat untuk menjadikannya sebagai istri. Janda cantik itu justru ditawari asuransi oleh pria tersebut. Rupanya, pria itu bekerja sebagai agen asuransi.

Sontak saja video tersebut langsung viral tak lama setelah diunggah. Sejauh ini, video janda ditawari asuransi itu bahkan telah ditonton lebih dari 300,000 ribu kali.

Kendati demikian, Nik menjelaskan jika video tersebut hanya candaan semata. Namun begitu, cerita tersebut berdasarkan kisah nyata karena dia memang seorang ibu tunggal dengan dua anak.

“Saya baru join TikTok tiga bulan lalu. Saya sekadar buat konten video saja. Saya tidak menyangka akan viral,” katanya.

Nik sendiri tak mengira jika videonya itu bisa ditonton 300 ribu lebih. Nik juga menjelaskan pria yang muncul dalam video viral itu bukan seorang agen asuransi. Pria itu merupakan teman Nik yang berprofesi sebagai dokter.

Cerita tersebut ia ambil dari pengalaman wanita lain. Pasalnya wanita tersebut pernah didekati seorang pria, namun hanya diajak untuk berbisnis.

Ia juga senang karena videonya mendapat respon sbaik dari warganet. Nik juga menghargai netizen yang ikut mendoakan dirinya di kolom komentar, meski video itu hanya guyonan semata.

Baca juga: Ingin Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Model di Malaysia Ini Justru Meninggal Setelah Sedot Lemak

“Saya terharu, berterima kasih bila ada netizen yang doakan saya sebab mereka pikir itu kisah nyata. Tapi saya buat video bukan untuk cari jodoh, hanya untuk guyonan saja,” ujarnya. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler