Jalani Vaksinasi Dosis Kedua, Wabup Agam: Alhamdulillah, Tak Ada Efek Apa Pun

Penulis: Redaksi

Lubuk Basung, Padangkita.com – Wakil Bupati (Wabup) Agam, Irwan Fikri menjalani vaksinasi dosis kedua, Senin (2/8/2021). Ia menerima vaksin kedua dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung.

Irwan Fikri mengakui tidak merasakan efek apa pun usai menjalani vaksinasi tahap kedua ini. Sebelumnya, ia telah jalani vaksinasi dosis pertama yang berbarengan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Balairung rumah Dinas Bupati Agam awal bulan lalu.

“Alhamdulillah, saya telah melaksanakan vaksinasi kedua dan hingga kini tidak ada menimbul efek samping apa pun,” ujar Irwan Fikri.

Sesuai informasi dari petugas, vaksinasi dosis kedua ini hingga siang baru diikuti 350 orang, dari 450 orang yang mengikuti vaksinasi dosis pertama secara massal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

Menurut Wabup, capaian ini membuktikan kesadaran ASN untuk menjalani vaksinasi cukup tinggi. Ini baru satu tempat, belum lagi vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas.

“Saat vaksinasi massal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, ASN yang jalani vaksinasi di Puskesmas juga banyak,” terangnya.

Untuk itu, ia mengajak agar masyarakat datang ke puskesmas terdekat, untuk jalani vaksinasi dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid-19.

“Jangan terpengaruh berita bohong yang beredar di media sosial, karena saya sendiri sudah divaksin kedua dan kondisi sekarang masih aman- aman saja,” sebutnya.

Dikatakan, sejauh ini tidak ada ASN atau masyarakat alami efek samping yang mengkhawatirkan setelah divaksin, demam, sakit kepala, pusing itu persoalan biasa hanya sebagian kecil yang mengalami.

Baca Juga: Perkenalkan Aplikasi Baru, Pemkab Agam Permudah Layanan Izin untuk Pelaku Usaha dan Investor

“Untuk itu ayo kita bersama-sama perangi Covid-19 ini, dengan meningkatkan kekebalan tubuh melalui vaksinasi,” ajaknya. [*/abe]

Terpopuler

Add New Playlist