Jalan Runtuh, Mobil Rombongan Pengantin Ini Terbalik

Berita viral terbaru: Berniat menuju rumah pengantin pria, 4 mobil rombongan pengantin ini terbalik karena jalan runtuh.

Padangkita.com – Pada beberapa wilayah di dunia selalu ada tradisi unik saat pernikahan. Seperti tradisi arak-arakanatau iring-iringan ke rumah mempelai.

Tradisi ini biasanya diikuti oleh  berbagai anggota keluarga lainnya yang terlihat seolah mengawal.

Tradisi ini turut menyemarakkan prosesi pernikahan sebuah pasangan dalam hari bahagianya. Biasanya jika rumah mempelai berjarak dekat tradisi ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Namun bila memakan jarak yang lumayan jauh, orang lebih memilih untuk menggunakan kendaraan agar menghemat waktu.

Tradisi yang harusnya diliputi kegembiraan ini malah berakhir tragis dalam sebuah rombongan pengantin. Pasalnya rombongan yang hendak menuju ke pengantin pria tersebut malah mengalami kecelakaan.

Dilansir dari Grid, kejadian mengerikan ini terjadi pada Desember 2017 silam. Diketahui jika rumah sang mempelai pria berada di desa yang cukup terpelosok.

Bahkan untuk akses menuju lokasi tersebut hanya bisa bisa dilewati oleh satu mobil saja. Sehingga mobil yang embawa rombongan pengantin tersebut terpaksa harus mengantri di jalan. Tak hanya itu kecepatan berkendara pun terhitung pelan.

Hingga saat di tengah perjalanan terjadi insiden mengejutkan, karena jalan yang mereka lewati tiba-tiba runtuh. Kejadian nahas ini menyebabkan mobil rombongan itu terperosok ke tepi jalan.

Tak hanya itu saja 4 mobil yang mengangkut rombongan tersebut terbalik dari posisi awalnya. Beruntungnya kejadian nahas ini tidak merenggut korban jiwa walaupun beberapa mobil mengalami kerusakan.

Baca juga: Gadis Indigo Ini Sebut Artis Ini Menikahi Jin

Semua penumpang yang ada berhasil selamat, dan ternyata kejadian ini terjadi di Malaysia.

Setelah dilakukan penelusuran dengan mencari berbagai pihak yang bisa digali informasi, diketahui jika penyebab jalan tersebut runtuh karena sudah terlalu lama dibangun.

Terpopuler

Add New Playlist