Jadi Peserta MasterChef Indonesia, Pak Cik Adi Ikut Buat Bangga Tanah Datar

Penulis: Agg

“Terima kasih kepada Yayasan Sumatera Valounteer yang begitu serius membantu Uda Adi dari awal sampai saat ini mengawal dan membantu Uda Adi dari sisi persiapan dan pengelolaan media sosial. Kita berharap ini terus dipertahankan dan bisa juga mendorong pemuda-pemuda lainnya untuk berkarya,” sampainya.

Pemerintah Bantu Keluarga Adi

Pada kesempatan itu, Richi meminta kepada pemerintah nagari dan kecamatan untuk terus memantau segala kebutuhan keluarga Adi.
Jika ada kendala, kata Richi, dapat disampaikan ke dirinya supaya segera dibantu.

Sebab, lanjut Richi, Adi yang menjadi tulang punggung keluarganya, harus meninggalkan profesi dan keluarga untuk menjalani sederetan kegiatan shooting di Jakarta.

“Uda Adi sebagai kepala keluarga mempunyai tangung jawab kepada keluarganya, ikutnya di ajang MasterChef Indonesia tentu menghentikan aktivitas kesehariannya sementara waktu,” kata Richi.

“Kita tidak ingin fokus Uda Adi terganggu dengan hal seperti ini. Ini salah satu support dari pemerintah untuk keluarga Uda Adi. Apa lagi Uda Adi ternyata sudah berada di Jakarta semenjak 3 bulan silam untuk ikut kompetisi,” ulas Richi.

Baca juga: Petani Cabai Asal Tanah Datar Tampil Mengesankan di MasterChef Indonesia, Jadi Peserta Lolos Pertama

Adi kini telah masuk 17 besar, setelah melewati babak audisi, bootcamp, galeri I Master Chef Indonesia. Perjuangan Adi dapat disaksikan kembali pada Sabtu dan Minggu mendatang. [pkt]


Baca berita Tanah Datar hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler