Jadi 768 Kasus, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Padang Panjang Kembali Bertambah 5 Orang

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang Panjang terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru: Angka kasus positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Kota Padang Panjang masih terus bertambah.

Padang Panjang, Padangkita.com – Angka kasus positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Kota Padang Panjang masih terus bertambah. Hari ini, Sabtu (16/1/2021) sebanyak lima warga Padang Panjang dilaporkan positif Covid-19.

Penambahan lima kasus positif Covid-19 itu tersebar di tiga kelurahan, yaitu di Kelurahan Silaiang Bawah satu orang di Kelurahan Ganting dua orang dan di Kelurahan Guguk Malintang dua orang.

Dengan demikian, maka total kasus positif Covid-19 yang ditemukan di Kota Padang Panjang hingga saat ini telah mencapai 768 orang.

Meskipun demikian, untuk jumlah pasien positif Covid-19 yang sembuh di daerah itu hari ini juga bertambah sebanyak lima orang, sehingga totalnya menjadi 676 orang.

Sementara, untuk kasus pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Padang Panjang hingga saat ini tercatat sebanyak 14 orang.

Jadi, sisa kasus positif Covid-19 aktif di daerah tersebut yaitu sebanyak 78 orang, dengan rincian, sebanyak 64 orang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Pasien Covid-19 Padang Panjang Kembali Bertambah 7 Orang, Total 139 Kasus Positif

Lalu, sebanyak 10 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, satu orang diisolasi di Asrama Haji, satu orang dirawat di RS Unand, satu orang dirawat di RS Yarsi dan satu orang lagi dirawat di RSUP M Djamil Padang. [*/zfk]


Baca berita Padang Panjang terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist