Istri Ngaku Lakukan Hubungan Terlarang dengan Temannya, Pria Ini Nekat…

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Sakit hati, istri selingkuh dengan teman sekaligus tetangga. Pria ini ambil golok dan tikam selingkuhan istrinya.

Padangkita.com – Tidak ada orang yang bisa menerima dikhianati oleh pasangan apalagi dikhinati dengan sahabat dekat. Seorang suami harus dihadapkan dengan kenyataan istrinya punya hubungan spesial dengan temannya, pria ini langsung menghabisinya.

Emosi pria ini semakin terpancing karena istrinya mengaku pernah bercinta dengan temannya itu.

Baca Juga

Merasa harga dirinya diinjak-injak, ia kemudian membeli golok dan mencari korban untuk dihabisi.

“Saya merasa harga diri saya diinjak-injak. Istri saya kemarin pada saat di Polsek juga sudah mengaku (memiliki hubungan dengan korban),” kata OB saat ungkap kasus di Mapolres Kebumen dikutip dari Tribunnews.

OB mengungkapkan, istrinya juga mengaku pernah melakukan hubungan terlarang dengan korban. Tanpa berpikir dengan kepala dingin, ia melakukan penikaman terhadap teman sekaligus tetangganya, TN (38).

Tindakan gegabah itu ia ambil karena menduga TN sebagai selingkuhan istrinya. Di hadapan polisi, OB mengaku nekat melakukan perbuatan tersebut karena didasari perasaan cemburu.

OB juga merasa dilecehkan atas hubungan gelap antara istri dan korban berinisial TN (38).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, tersangka telah merencanakan penganiayaan tersebut.

Baca juga: Ini Lubang Terdalam di Planet Bumi yang Kedalamannya Mencapai 12 Kilometer

Pagi hari sebelum peristiwa pembacokan, tersangka membeli golok di sebuah pasar.

“Penganiayaan telah direncanakan oleh tersangka sejak pagi harinya saat membeli golok di pasar. Golok itu sejak pagi dibawa oleh tersangka di balik jaketnya sambil mencari keberadaan korban,” jelas Rudy.

Menurut Rudy, korban merupakan teman sekaligus tetangga tersangka.

Terpopuler

Add New Playlist