Istri Masih Perawan Meski Telah 4 Tahun Rutin Berhubungan, Ternyata Selama Ini Ada yg Salah dengan Cara Mereka

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Pasangan suami istri keluhkan tidak kunjung punya anak padahal rutin berhubungan,  namun dokter ungkapkan istri masih perawan.

Padangkita.com – Aneh, seorang wanita di China ini yang sudah 4 tahun menikah namun oleh dokter dinyatakan masih perawan.

Biasanya wanita yang sudah menikah dan melakukan hubungan suami istri dengan pasangan otomatis akan kehilangan keperawanannya.

Baca Juga

Baca juga: Pria di Kudus Jual Tanah 75 M Seharga Rp100 Juta dengan Bonus Bisa Nikahi Adiknya yang Janda

Fakta ini terungkap ketika pasangan suami istri tersebut pergi dokter lantaran tak juga dikaruniai anak meski rutin berhubungan.

Mereka akhirnya memeriksakan diri ke dokter namun hasilnya membuat banyak orang terkejut. Seperti dikutip dari Guiyang Evening News, kisah ini dialami oleh pasangan suami istri asal kota Bijie, Provinsi Guizhou, barat daya China.

Kesalahan luar biasa akhirnya terkuak setelah pasangan 26 tahun dan istrinya 24 tahun ini, menemui dokter kandungan.

Mereka berencana untuk memeriksakan diri apakah ada yang salah dengan istrinya. Menurut keterangan, mereka bertemu dengan seorang dokter beranam Dr Liu Hongmei, yang memeriksa sang istri.

Menemukan, wanita itu sudah berhubungan suami istri secara teratur dengan suaminya. Akan tetapi selama melakukan hubungan, sang istri mengeluhkan selalu merasa kesakitan.

Awalnya Dr Liu mengira pasien ini mungkin menderita semacam penyakit tertentu, yang membuat organ intimnya kesakitan saat berhubungan.

Baca juga: Ini 6 Pasangan Fenomenal yang Mengubah Sejarah Dunia, Ada yang Berakhir Tragis

Namun, Guiyang Evening Post di China memeriksa lebih lanjut ternyata ada yang salah dengan “cara” mereka berhubungan.

Mengejutkannya lagi ternyata sang istri diketahui masih perawan. Ternyata pasangan ini selama ini melakukan hubungan dengan cara anal.

Terpopuler

Add New Playlist