Istri Berkoar “Anu” Suami Kecil dan Tak Tahan Lama, Akhirnya Dilaporkan

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Suami di Probolinggo laporkan istri ke polisi lantaran sebar gosip tentang organ intim suami kecil dan tak tahan lama di ranjang.

Padangkita.com – Sudah bukan rahasia lagi jika banyak wanita sangat suka bergosip. Banyak hal yang dibicarakan wanita saat bergosip, mulai dari hal baik hingga buruk. Bahkan pasangan sekalipun tak luput jadi bahan gosip.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang istri satu ini. Pasalnya, wanita itu bergosip mengenai hal yang paling pribadi tentang suaminya. Sang suami yang mengetahui hal tersebut lantas melaporkan wanita itu ke kantor polisi.

Baca Juga

Kejadian tersebut berawal saat sang istri berinisial P (46) menyebarkan gosip dan mengumbar bahwa alat kelamin suaminya kecil dan tak tahan lama saat di ranjang. Hal tersebut P umbar pada pedagang pasar dan tetangga.

Sang suami berinisial H (48) merupakan ASN yang bertugas sebagai kepala pasar di Kabupaten Probolinggo. Ia merasa tidak terima dengan perbuatan istrinya itu lantas  melaporkan sang istri ke Polres Probolinggo Kota pada Senin (12/10/2020) dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Selain melaporkn istrinya, H juga melaporkan kerabat P yakni NH (50) karena ikut mengumbar gosip mengenai dirinya. Perbuatan P dan NH membuat H sangat malu, ia bahkan tak mengira jika sang istri akan berbuat seperti itu pada dirinya.

“Iya, saya lapor ke polisi karena merasa malu dan dicemarkan nama baik saya. Sampean langsung wawancara ke pengacara saya ya,” ujar H, seperti dilansir dari Kompas.com pada Kamis (15/10/2020).

Istri Punya Pria Lain

H juga mengatakan jika sang istri telah meminta cerai darinya. Wanita itu mengaku telah mendapat pria lain yang bisa memuaskannya di ranjang.

“Saya ada bukti jika NH ini SMS saya. Ia bilang jika ada laki-laki lain. Intinya, saya ditinggalkan lantaran kecil dan tidak tahan lama,” jelas H, seperti lansir dari Jawapos.com Kamis (15/10/2020).

Lebih lanjut, H mengaku sudah lebih dua bulan pisah ranjang dengan P. Menurutnya, ada pria lain yang merusak rumah tangganya dengan sang istri. Ditambah lagi, H geram dengan ulah P dan NH yang menyebarkan gosip mengenai organ pribadinya.

Baca juga: Pasangan Lesbi Pertama di Australia Hanya Bertahan Menikah Selama 48 Hari

“Saya baru menikah 7 bulan. P, istri saya punya dua anak dari suami sebelumnya. Saya juga punya anak dari istri yang telah meninggal. Saya tidak tahu ada persoalan apa, mulai bulan 8 (Agustus) hubungan saya dan istri saya (P) tidak baik. Bahkan, saya diminta pulang ke rumah saya (rumah asal). Akhirnya, saya pulang. Istri menceraikan (menggugat cerai) saya. Saat ini masih proses perceraian,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist