Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan Sehari Lebih Cepat Serahkan Tugas kepada Plh Bupati

|
Editor: Redaksi

Berita Limapuluh Kota hari ini dan berita Sumbar hari ini: proses serah terima tugas dari Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan kepada Widya Putra sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati sehari lebih cepat

Sarilamak, Padangkita.com– Masa jabatan Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 berakhir Rabu ini (17/2/2021). Namun, proses serah terima tugas dari Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan kepada Widya Putra yang ditugaskan Gubernur Sumbar sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati sudah digelar pada Selasa (16/2/2021) atau sehari lebih cepat.

Proses serah terima tugas Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota dari Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan kepada Widya Putra selaku Plh Bupati itu, berlangsung di aula kantor Bupati Limapuluh Kota, kawasan Bukik Limau, Sarilamak, Harau. Proses itu terpantau tidak begitu ramai karena adanya pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Meski tidak ramai, tapi serah terima tugas ini tetap lancar. Disaksikan oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Limapuluh Kota dan berlangsung dengan protokol penerapan kesehatan yang ketat.

Widya Putra dalam sambutannya mengatakan, tugas yang diserahkan dua orang masing-masingnya bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 itu sebuah pertanda tugasnya ke depan semakin berat. Kendati amanah yang diemban hanya beberapa hari, namun tetap harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat.

Baca juga: KPU Limapuluh Kota Segera Tetapkan Safar-Rizki Jadi Cabup-Cawabup Terpilih

“Beban berat ini, tidak bisa saya pikul sendirian, sebaliknya butuh bantuan dan kerja sama semua pihak. Karenanya, saya sangat mengharapkan bantuan dan kerja sama dari semua pihak,” kata Widya Putra. (pkt)


Baca berita Limapuluh Kota hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist