Innalillahi, 3 Korban Pikap yang Tercebur ke Laut Usai Kecelakaan di Padang Ditemukan Meninggal

Padang, Padangkita.com – Tiga penumpang mobil pikap yang dilaporkan hilang di laut usai kendaraan yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan di kawasan Sungai Barameh, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, ditemukan meninggal dunia, Minggu (29/5/2022).

Kasiops Basarnas Padang, Octavianto mengatakan, tiga korban yang berhasil ditemukan tersebut Johan 13 tahun, Alexander Kristus 14 tahun, dan Perisman 14 tahun.

“Korban atas nama Johan ditemukan pada pukul 12.20 WIB, Alexander Kristus ditemukan pada 12.25 WIB, dan Perisman ditemukan pada 13.00 WIB,” ujar Octavianto dalam keterangan kepada wartawan.

Ketiga korban ditemukan dengan jarak lima sampai dengan 10 meter dari lokasi tempat kendaraan yang mereka tumpangi itu jatuh. Usai ditemukan, tim SAR gabungan lalu mengevakuasi jenazah.

“Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil Padang guna keperluan visum untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang tersebut dilaporkan hilang usai kendaraan yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu Feroza pagi tadi, dan tercebur ke laut.

Baca Juga: 3 Penumpang Masih Hilang, Begini Kronologi Mobil Pikap Terjun ke Laut di Padang

Saat kejadian, tiga orang yang sempat dilaporkan hilang itu sebelumnya berada di bak bagian belakang mobil pikap. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist