Ini Tanggapan Najwa Shihab Soal Viral Coretan “Minta Tolong” di Kertas Miliknya Saat ‘Live’

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Najwa Shihab beri tanggapan terkait coretan dikertas saat tampil di acara Mata Najwa yang jadi viral di Twitter dan TikTok.

Padangkita.com – Belum lama ini, Najwa Shihab menjadi sorotan warganet lantaran diduga tengah meminta  pertolongan. Hal itu disebabkan karena coretan di kertas miliknya saat membawakan acara Mata Najwa tak sengaja menjadi sorotan hingga menjadi viral di media sosial.

Seorang netizen mengaku melihat tulisan ‘minta tolong’ di kertas coretan Najwa Shihab itu saat putri kedua Quiraish Shihab itu sedang memandu acara Mata Najwa episode “Mereka-reka Cipta Kerja” pada Rabu (7/10/2020) lalu.

Baca Juga

Jika dilihat sekilah tak ada yang aneh pada kertas-kertas yang dipegang Najwa. Namun saat ibu satu anak itu mengangkat kertas coretannya miliknya, netizen melihat ada sedikit keanehan pada coretan di kertas tersebut.

Pasalnya, netizen melihat ada tulisan “Tolong saya… Tolong saya segera. Please” di kertas coretan yang dipegang oleh Najwa Shihab. Bahkan cuplikan video yang memperlihatkan momen itu menjadi viral di beberapa media sosial, seperti Twitter dan TikTok.

Menanggapi hal itu, Najwa Shihab akhirnya memberikan keterangan mengenai berita yang beredar terkait dirinya. Dalam unggahan di Instagram story miliknya, Najwa Shihab mengatakan bahwa banyak orang tampak khawatir padanya karena kabar tersebut.

“Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa eps Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman2 yang udah nonton,” tulis Najwa Shihab di Instagram pada Sabtu (10/10/2020).

Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas coret-coretan yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di twitter juga kiriman tiktok soal ini.”‘

Najwa pun ikut membagikan unggahan yang viral di Twitter dan TikTik. Usai membagikan unggahan tersebut, wanita 43 tahun tersebut mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Najwa juga berharap agar publik selalu peduli dengan isu-isu penting yang ada di Indonesia.

“Terima kasih banyak perhatiannya adek2 Alhamdulillah I’m okay (saya baik). I hope (saya berharap) semua juga sehat2 dan terus peduli sama isu2 penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap,” tulis @najwashihab di unggahan Instagram story miliknya.

Pembawa acara Mata Najwa ini kemudian menegaskan kembali bahwa keadaannya baik-baik saja.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak sadar ada coretan pada kertas yang ia pegang. Ia membantah pula bahwa tulisan minta tolong yang beredar di media sosial bukan tulisan miliknya.

Baca juga: Ini Sosok Polisi Ganteng yang Viral Saat Demo Tolak UU Cipta Kerja

“Jadi. Once again (sekali lagi). All is well (semuanya baik). Saya malah gak ngeh kalau ada coret2an di kertas itu sampai jadi rame di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahaan2 draft RUU cipta kerja. Thank you so much (terima kasih banyak) untuk semua perhatiannya,” ungkap wanita yang akrap disapa mba Nana itu. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist