Ini Sekumpulan Meme Kocak Mengantarkan “Kematian” Naruto

Penulis: SON

Padangkita.com – Berbagai macam reaksi diluapkan oleh pengemar Naruto karena karakter itu mengorbankan nyawa di dalam chapter 51 manga Boruto.

Saat ini tagar Naruto di twitter Indonesia menjadi trending, lebih dari 11 ribu tweet dicuitkan oleh penggemar yang tidak terima dengan kisah Naruto dibuat meninggal.

Baca Juga

Ada yang mengungkapkan dengan menulis tweet lucu, membuat meme kocak, namun ada juga yang menangis pilu.

Salah satunya terjadi pada seorang wanita yang videonya viral di media sosial. Dalam video itu, ia menangis tersedu-sedu bahkan juga meratap akan meninggalnya tokoh anime kesayangannya ini.

Dalam Chapter 51 tersebut melanjutkan kisah Naruto dan Sasuke yang hampir mati kewalahan melawan Isshiki Otsutsuki di chapter 50.

Isshiki Otsutsuki merupakan sosok yang luar biasa kuat dan selama ini menjadi partner Kaguya. Sederet ulasan tentang kontroversi juga beredar di media sosial.

Baca juga: Pilu, Wanita Ini Tersedu-sedu Menangisi Kematian Naruto

Sebelum mengetahui kepastin nasib Naruto berserta Boruto pada Chapter 52 Boruto: Naruto Next Generations, yuk simak meme dan cuitan kocak khas netizen Indonesia berikut ini.

1. Barisan penggemar tidak percaya

Jika saat protes UU Cipta Kerja netizen menyerukan tagar #mositidakpercaya, penggemar Naruto mengakat #mositidakpercaya dalam kelanjutan kisah Naruto.

Terpopuler