Ini Harga Xiaomi Mi Mix 3 5G yang Akan Segera Dirilis

Penulis: Redaksi

Padangkita.com – Xiaomi dikabarkan akan segera merilis ponsel terbarunya yakni Xiaomi Mi Mix 3 5G Mei mendatang. Kabarnya smartphone anyar ini akan memiliki fitur kekinian seperti layar full screen dan kapasitas penyimpanan mencapai 128 GB serta mengusung desain kamera pop up sebagai fitur andalannya.

Lalu berapa harganya? Dari berbagai info yang dilansir Padangkita.com, Xiaomi Mi Mix 3 5G dikabarkan akan dibandrol dengan harga di kisaran 600 EUR atau setara dengan Rp 9.500.000 jutaan.

Lalu seperti apa fitur smartphone ini? berikut ulasannya Padangkita.com.

Xiaomi Mi Mix 3 5G dipastikan akan menggunakan full screen 6.39 inchi yang dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5. Hal ini tentu akan membuat pengguna nyaman saat mengoperasikan ponsel ini.

Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 pixels dan juga mendukung multitouch yang akan sangat responsive saat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Kabarnya performa dari Xiaomi Mi Mix 3 5G ini juga sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan ponsel premium sekelasnya.

Dibekali menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan CPU 2.84 GHz Kryo 485 dan grafis Adreno 640.

Ponsel ini didukung dua varian RAM dan ruang penyimpanan internal. Varian pertama dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal 64 GB sedangkan varian kedua dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Xiaomi Mi Mix 3 5G dibekali dengan baterai jenis Non-removable Li-Po berkapasitas 3.800 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging 18W (Quick Charge 4+) dan Wireless charging 10W.

Fitur konektifitas Xiaomi Mi Mix 3 5G juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C dan sensor fingerprint yang memiliki respon cepat saat membuka ponsel dalam keadaan terkunci.

Ponsel ini juga mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) yang kabarnya akan mendukung dengan jaringan 5G yang dapat digunakan untuk menjalan aktiftas online dengan performa yang lancar.

Xiaomi Mi Mix 3 5Gakan hadir dengan platform terbaru yakni Android versi 9.0 Pie serta user interface MIUI 10 yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fiturnya sehingga terlihat lebih fresh. Xiaomi Mi Mix 3 5G akan hadir dalam dua varian warna yang elegan yaitu Sapphire Blue dan Onyx Black.

Salah satu yang menarik dari ponsel ini adalah dimana Xiaomi Mi Mix 3 5Gakan menggunakan desain kamera geser yang mirip seperti kamera pop-up pada kamera Oppo Find X.

Tidak tanggung-tanggung karena Xiaomi membekali ponsel ini dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti face detection, mode bokeh, HDR, panorama dan LED Flash agar mampu menghasilkan gambar dengan kualitas sempurna.

Sementara untuk kamera depan, Xiaomi Mi Mix 3 5G dibekali dengan resolusi dual kamera Mechanical pop-up 24 MP + 2 MP yang dapat sobat manfaatkan untuk kebutuhan selfie maupun videocall.

Terpopuler