Ini Alasan Tak Pantas Berikan Seseorang Kesempatan Ketiga

Padangkita.com – Setiap orang tentunya pasti pernah melakukan sebuah kesalahan. Kesalahan tersebut terkadang bisa dikategorikan dalam skala kecil maupun dalam skala besar.

Serta juga banyak pihak yang menyebut jika seseorang yang telah melakukan kesalahan patut mendapatkan kesempatan kedua. Hal ini juga digunakan untuk menilai apakah orang tersebut memang ingin berubah menjadi lebih baik atau tidak.

Akan tetapi tidak semua pihak juga yang dengan berbesar hati memberikan kesempatan kedua bagi seseorang yang telah membuat sebuah kesalahan cukup fatal.

Selain itu jika dirinya masih tidak berubah setelah diberi kesempatan hal ini menandakan jika dirinya memang tak patut untuk dimaafkan.

Seperti banyak sebuah quotes yang terdapat dalam sebuah video viral yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @vinyamelia.

Wanita ini dengan tegas melarang untuk percaya pada seseorang yang telah mengkhianati kesempatan kedua yang telah diberikan.

“Jangan pernah mempercayai orang yang telah menyakitimu lebih dari 2 kali,” tulis wanita tersebut.

Selain itu dirinya juga membeberkan alasan mengapa orang yang demikian tidak pantas lagi untuk kembali diberi sebuah kepercayaan.

Sebab kesalahan pertama itu peringatan, sedangkan kesalahan kedua itu pelajaran, dan jika lebih dari itu berarti dia hanya mengambil keuntungan dari kebaikan mu,” ujarnya menjelaskan.

Video viral yang satu ini bahkan kini telah disukai lebih dari 260 ribu warganet pengguna aplikasi Tik Tok sampai berita ini ditulis.

Terpopuler

Add New Playlist