Ini 3 Suami yang Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang

Berita viral terbaru: Deretan suami ini tega jual isterinya pada lelaki hidung belang, salah satunya karena faktor ekonomi.

Padangkita.com – Seorang suami sebagai kepala rumah tangga dalam sebuah keluarga berkewajiban melindungi istri dan anak-anaknya.

Ia juga wajib memberi nafkah keduanya serta membimbing keluarganya menuju kebaikan.

Baca Juga

Baca juga: Viral Motor Berplat Nomor “AKU CINTA KAMU”

Namun apa yang dilakukan suami satu ini sangat melenceng dari kewajibannya sebagai pemimpin keluarga. Dilansir dari berbagai sumber, berikut kasus keji seorang suami terhadap isterinya.

1. Sudarmono asal Gresik

Berita viral terbaru:
Ilustrasi. [Foto: Ist]
Pria bernama Sudarmono (35) ini tega menjual istrinya pada lelaki hidung belang.

Pria asal Wringinanom, Gresik  ini ditangkap di sebuah kamar hotel Jalan Karangpilang Surabaya, Selasa 16 Juni lalu. Pasalnya ia kedapatan tengah bertiga di kamar hotel bersama istri dan pelanggannya.

Polisi awalnya mendapat informasi di twitter jika ada seorang suami yang menjual isterinya. Hingga saat ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan pada polisi. Ia mengaku terpaksa melakukan hal tersebut lantaran himpitan ekonomi.

Dirinya yang tidak memiliki pekerjaan tetap ditambah adanya pandemi membuatnya tidak memiliki penghasilan. Ia mematok tarif untuk sekali kencan atau bersetubuh dengan istrinya mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 900.000.

Selain dalam kota, tersangka juga kerap terima orderan dari Surabaya dan Tretes (Pasuruan). Akibat perbuatannya tersebut, Sudarmono ditahanan Mapolrestabes Surabaya. Ia dijerat pasal 2 UURI No. 21 th 2007 Tentang TPPO dan atau 296 KUHP, dan atau 506 KUHP.

Terpopuler

Add New Playlist